Jambu air merupakan buah yang sangat lezat bila disantap pada siang hari cuaca panas, karena di dalam buah jambu air itu sendiri mengandung banyak air sehingga dapat menghilangkan rasa haus. Buah jambu air berasal dari wilayah Asia Tenggara yang mana di wilayah ini banya membudidayakan buah jambu air, disamping menyegarkan juga kaya akan vitaminnya yang bagus untuk kesehatan tubuh kita.
Manfaat Jambu Air Bagi Kesehatan Tubuh Manusia
Garis besarnya saja jambu air ini kaya akan fitamin A dan C, namun sebenarnya banyak sekali kandungan vitamin di dalamnya, sehingga bermanfaat bagi tubuh kita.

Mencegah dan Mengatasi Penyakit Diabetes

Jambu air tenyata dapat mengatasi penyakit diabetes, karena di dalam jambu air terdapat glikosa atau jamboline. Jamboline ini dapat dikeringkan dan ditumbuk menjadi bubuk serta ditambahkan dengan air dan diminum tiga sampai empat kali dalam sehari, maka kandungan gula dalam urin anda akan berkurang.

Meningkatkan Keseburan 

kandungan vitamin C yang terdapat didalam jambu air ternyata memiliki antioksidan yang bisa menjaga kesehatan sel-sel tubuh dan menjaga kesehatan sel-sel sperma yang telah rusak

Menjaga Kesehatan Mata

selain dapat meningkatkan kesuburan dan mengatasi diabetes ternyata jambu air juga bermanfaat untuk kesehatan mata, sebab kandungan vitamin A dalam jambu air akan mengatasi masalah kesehatan mata.

Nah demikian sekilas tentang Manfaat Jambu Air Bagi Kesehatan Tubuh Manusia semoga bermanfaat bagi anda.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.