Sejalan dengan berjalannya waktu yang sangat luarbiasa ini telah banyak melahirkan berbagai tegnologi canggih sehingga banyak blogger yang bermunculan di seluruh dunia sehingga dapat memberikan informasi dengan cepat dan mudah diakses di internet. 

Baiklah kali ini saya akan mengajak anda kembali untuk melihat Pag Authority dan Domain Authority apakah punya anda sudah meingkat atau belum, untuk yang newbi bisa belajar juga bersama saya tapi sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit tentang Page Authority dan Domain Authority.

 Sebelumnya anda perlu tahu apa sih itu  Page Authority dan Domain Authority ? kata lainya page authority itu merupakan sebuah halaman kepercayaan yang diberikan google kepada blog kita , begitu juga dengan domain authority, kala page authority yang di percayai halamanya , sedangkan kalau domain authorty itu yang di percaya domain.

 Anda jangan kaget kalau blog yang ber subdomain blogspot itu domain authoritynya itu langsung mempunyai  skor tinggi yaitu mendapat nilai 93 , soalnya subdomain tu DA nya mengikuti domain utamanya.

ada contoh gambar sebagai berikut.
Cara Mudah Cek Page Authority dan Domain Authority Blog
Untuk mengecek anda bisa kunjungi salah satu dari situs di bawah ini.
http://moz.com/researchtools/ose
http://www.bulkdachecker.com
http://moonsy.com/domain_authority
http://moonsy.com/page_authority
http://smallseotools.com/domain-authority-checker
http://smallseotools.com/page-authority-checker

Demikianlah pembahasan tentang Cara Mudah Cek Page Authority dan Domain Authority Blog semoga bermanfaat baca juga artikel 5 Cara meningkatkan domain authority
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.