Cara Buat Status Facebook Lucu Salam Blogger, saya sambung kembali tentang ststus facebook, karena kemaren saya sudah post sedikit maka sekarang saya tambah lagi, karena sekarang ini anak muda banyak sekali yang suka membuat status facebbok yang lucu-lucu.

Sudah tidak asing lagi kalau membicarakan tentang status facebook, karena sekarang semua orang sudah tahu apa yang namanya facebook, bahkan bukan orang dewasa saja yang bisa bikin status, anak-anakpun juga sudah banyak yang punya akun facebook dan sering membuat status lucu.

Status lucu kali ini tidak saya sertai dengan gambar supaya anda hanya terfokus dengan kata-kata status facebook saja, seperti apa mari kita lihat.

Setinggi-tingginya bangau terbang,
akhirnya jadi kecap juga..

Bu.. nasi pake ayam satu ya,, 
tapi nasi sama ayamnya dipisah 
lho kenapa mas?? 
takut ntar nasinya di makan ayam..

Eh mas kamu keturunan bule ya? 
ngga' mas hehehe.. emang knapa?? aku ganteng ya? 
bukannn... GIGI MU PIRANG!!

Untuk sementara ini bagi teman2
yang ingin menulis di dinding FB gw, 
gw mohon maaf,,, karna dinding FB gw saat ini sedang di cat..

CLBK = Cebok Lama Bersih Kagak..

kamu itu kenapa sih?..
masa kita putus Cuma gara2 diantara kita ada yang kentut, 
trus ga ada yang mau ngaku,,,, jelas2 kamu yang kentut… kamu itu egois banget sihh…

Anak Jaman Dahulu,
Bangun jam 2 buat tahajudan, 
Anak jaman sekarang, bangun jam 2 buat UpDate Status..

Dari tadi apa sih, yang kau pelototi? - Akte Nikah
Apa yang kau cari?? 
Kapan masa berlakunya berakhir??? 

Suatu hari, di restoran tiongkok, seorang pria bertanya kepada pelayan : 
pelaynn! babi ada? 
ada pak.. 
anjing ada? 
ada pak 
ular ada?? 
ada pak... 
monyet ada??
semua ada pak.. 
kalo gitu.. suruh keluar semua, saya mau makan!!

Mau bikin kopi Luwak,, Luwaknya ga ada,
mau bikin kopi Kapal Api,, Kapal nya ga ada..
terpaksa bikin kopi ABC,,
mumpung masih ada sisa ABC Alkaline 

Tadi aku lihat ada orang ketabrak Truk,
kepalanya hancur,,
matanya copot,, trus tiba-tiba dia bangun dan langsung ambil matanya,,
trus dia berkata : "Lumayan belum 5 menit eheheh"

Demikian status facebook nya semoga bermanfaat...

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.