Pada artikel sebelumnya saya telah menulis sifat dan karakter seseorang dilihat melalui tulisan tangan dan pada kesempat ini tak jauh beda dengan tulisan yang sebelumnya, karena tulisan ini adalah sambungan dari artikrl sebelumnya. Nah baiklah langsung saja kita mulai agar tidak penasaran terlalu lama.
Sifat Dan Karakter Seseorang Dilihat Dari Gaya Tulisan
Sifat Dan Karakter Seseorang Dilihat Dari Gaya Tulisan

Sifat Dan Karakter Seseorang Dilihat Dari Gaya Tulisan
Dalam spesifikasi Gaya Tulisan ini terbagi ke dalam lima sub. Masing-masing, adalah:
  • Tulisan Dengan Gaya Sambung Biasa, Orang yang punya model tulisan begini biasanya senang memberi pemecahan pada setiap masalah, bisa menerima ide dari orang lain, mudah bergaul dan disenangi teman. Baginya berbakat untuk menjadi seorang pemimpin.
  • Gaya Sambung Berbentuk Petak. Mengandung arti penulisnya mudah dipengaruhi, selalu menganggap enteng setiap masalah, hingga tindakannya kadang terkesan sembrono, tanpa pemikiran matang.
  • Gaya Sambung Berliku. Tulisan yang banyak lika-likunya, mengandung makna bahwa penulisnya sangat formil, hati-hati dan sering menonjolkan status, namun umumnya sifat mereka pendiam, gemar menyendiri dan biasanya banyak memiliki keahlian atau bakat.
  • Gaya Lurus Dan Lancip. Tulisan tangan model demikian menunjukkan penulisnya seorang yang agresif, sangat tekun mengerjakan sesuatu, walau kadang enggan berkompromi dengan orang lain. Bila lancipnya pada huruf awal saja maka pertanda dirinya orang yang banyak mengalami konflik psikologis, sehingga kadang bersikap agresif.
  • Gaya Campuran.Bentuk tulisan bersambung yang tak karuan menuliskan cepat, dan kadang sukar membacanya hal ini mengandung arti bahwa penulisnya adalah orang yang biasa berpikir cepat, kreatif tapi suka tersinggung kalau dikritik. Bahkan, bila tidak sesuai dengan kehendaknya jangan harap orang bisa mendapatkan bantuannya karena dia paling doyan mengelak dalam memberi pertolongan.
Untuk melanjutkan membaca artikel berikutnya tentang Arti Kemiringan Tulisan klik DI SINI
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.