Kata Kata Lucu Status Facebook 2016Sudah lama sekali sejak hari raya hingga sekarang baru kali ini bisa hadir, dan topik saya kali ini ingin membuat sesuatu yang baru yang mungkin sudah tidak asing lagi di perbincangkan tapi masih panas dibicarakan hehe...

Membuat status facebook memang buka sesuatu yang klise, namun sudah merambah keseluruh plosok daerah semua masyarakat sudah bergabung bersama facebook, hal ini membuat saya ingin mempost tentang membuat status lucu agar bisa membuat orang tertawa, mari kita lihat.

Gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren


Di Senayan ada konser COKELAT, ANANG sama GIGI. Ternyata si ANANG ngambek ga mau manggung! Panitia resah knp Anang jadi plin plan dan belagu. Slidik punya slidik, ternyata Anang ngambek karena di spanduk tertulis:  SAKSIKAN …. !! GIGI ANANG COKELAT
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…

Demikian artikel saya semoga dapat bermanfaat...

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.