Salam blogger, Kali ini saya akan mengulas tentang Cara Untuk Menghentikan Email Berlangganan Atau Unsubscribe. Kedengarannya cara ini jarang sekali menjadi permasalahan, namun jangan dianggap sepele, karena saya yakin anda pasti merasa jengkel apabila ada email masuk namun anda tidak mengenalinya dan terus saja mengirimkan pesan.

Nah untuk mengatasi hal yang semacam itu saya ada solusinya yang mungkin bisa anda gunakan kalau memang anda memerlukannya, kalau menurut saya ini merupakan hal yang tidak wajar kalau ada email masuk ke email kita, namun kita tidak pernah menjadikannya kontak di mail kita.

Tentu ada ulasan yang perlu saya sampaikan kepada anda supaya anda tahu dan tahu bagaimana cara menghentikannya, karena hal ini merupakan sesuatu yang menyebalkan juga saya dan tentunya anda. Langsung saja pada Cara Untuk Menghentikan Email Berlangganan Atau Unsubscribe

1. masuk pada email gmail, yahoo atau yang lainnya
2. lalu masuk pada inbox mail yang dikirim oleh penyedia email berlangganan
3. gulir kebawah atau tarik ke bawah
4. cari kata unsubscribe pada bagian bawah pesan yang dikirim, kemudian klik link tersebut
Cara Untuk Menghentikan Email Berlangganan Atau Unsubscribe
5. kemudian anda akan diarahkan pada link email tersebut dan klik unsubscribe
Demikianlah artikel singkat yang bisa saya ulas semoga dapat bermanfaat.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.