Apakah kamu suka menulis? Menurut ahli jiwa atau dalam ilmu Graphologi mengatakan bahwa tulisan itu menggambarkan jiwa seseorang. Sehingga seseorang yang ahli dalam ilmu grapholog itu bisa mengetahui bagaimana karakter dari seseorang bisa terbaca melalui tulisan tangannya, namun bukan cara ditebak begitu saja, karena intuk yang satu ini anda perlu menguasai ilmu tersebut.

Sifat Dan Karakter Seseorang Biasa Dibaca Melalui Tulisan Tangan
Sifat Dan Karakter Seseorang Biasa Dibaca Melalui Tulisan Tangan
Untuk mengetahui sifat dan karakter seseorang melalui tulisan tangan memiliki teknik dan cara tersendiri, apakah anda tertarik untuk mengetahui sifat dan karakter seseorang malalui tulisan tangan? ikuti terus artikel ini.

Perlu disampaikan cara mengetahui sifat dan seseorang melalui tulisan tangan itu semata-mata bukan menjadi tolak ukur seseorang harus seperti itu dan tidak mencapai akurasi 100 pesrsen, namu sangat berguna untuk dijadikan sebagai hal-hal yang lebih positif dalam menyikapinya, dan cara ini tidak mungkin akan didapatkan keakuratannya secara maksimal. Begitu juga mengetahui sifat dan karakter seseorang melalui tulisan tangannya hanyalah sebatas perkiraan saja.

Nah lalu bagaimana cara mengetahui sifat dan karakter seseorang melalui tuisan tangan baca selengkapnya artikel dibawah ini.

Besar Kecilnya Tulisan
dilihat dari sudut pandang besar kecilnya tulisan ada empat kriteria yaitu: Kecil, sedang,,Besar, dan sangat besar. 

  • Ukuran tulisan yang sangat kecil menunjukkan sifat pendiam, suka menyendiri tapi memiliki pemikiran yang cerdas dan pemikirannya selalu ilmiah, dan selalu berpikir logis atau nyata.
  • Tulisan tangan sedang mengandung makna, bahwa penulisnya adalah seorang yang tepaku pada tradisi kuno, atau hal-hal yang besifat formil modern. Tipe mereka sangat cerdas menggunakan logikanya untuk dasar referensi untuk keputusannya.
  • Tulisan tangan besar mengandung makna, besar kecilnya ambisi seseorang, namun murah hati dan ingin selalu dihargai oleh orang lain. Disamping suka melebihkan omong-omongan yang kurang perlu untuk di bicarakan. 
  • Tulisan tangan yang sangat besar memiliki makna menunjukkan bahwa penulisnya sangat hati-hati dalam segala hal, dan gemar membuat perhatian bagi sekelilingnya banyak gaya dalam mencari perhatian, ingin tampil di depan, karena sering bertualang kemana-mana mengikuti panggilan jiwanya.
Nah untuk membaca Sifat dan Karakter Seseorang Melalui Tulisan Tangan buka klik DI SINI
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.