Tips Seo Untuk Blogger
Tips Seo Untuk Blogger 2017
Tips Seo Untuk Blogger 2017-Rasa rasanya sangat lama sekali ya blog ini tidak terupdate padahal kangen juga sih namun apa daya kerjaan saya yang sangat menumpuk jadi lupa akan ngeblog.
Pada pembahasan SEO kali ini sengaja saya akan mengingatkan kembali pada anda semua tentang Bagaimana Membuat Blog Agar Seo Friendly? untuk itu mari kita sama-sama belajar agar blog yang kita miliki bisa bersaing bagus pada search engine seperti Google atau Bing.
Mengontrol pada tag Heading H4,H5,H6 agar lebih SEO Friendly masih menjadi perbincangan hangat dalam urusan SEO ini.
Dan penanganan tag Heading pada halaman blog memang merupakan suatu kewajiban para bloger untuk menuruti standarisasi kode html/xml pada halaman blog khususnya.
Yahhh mungkin saja tidak sedikit juga para bloger yang masih tidak memperdulikan hal ini akan tetapi menurut saya hal ini sungguh menjadi patokan standart dari penulisan tag-html-title pada suatu halaman blog.
Dan saya mendapat inspirasi dari beberapa teman baik itu melalui email atau chat dan komentar mengatakan tentang penggunaan tag header title jenis H4,H5,H6 pada halaman blog karena suatu alasan.
Nah setelah SEO dari blognya di tes keberbagai tools hasilnya tidak memuaskan adanya error atau tidak terdeteksinya tag title H4,H5 dan H6 pada halaman blog mereka.

Dan itu memang sebagai design blog saya juga kadang-kadang tidak memperdulikan hal ini bila saya mendownload suatu template yahh namanya juga manusia terkadang lupa.
Pada dasarnya tag title ini sangat berfungsi pada halaman blog sebab sudah menjadi suatu standart internasional dimana dalam suatu sistem perayapan pendeteksian suatu artikel postingan diawali dengan suatu judul artikel lalu merayapi semua bagian tag tag html lainnya.
Saya pribadi merasa hal ini sungguh masuk akal sebab kepala adalah merupakan suatu kunci dari semua element yang terkandung didalamnya.
Pada postingan saya kali ini saya akan memberikan suatu tips solusi untuk mengatasi tidak terdeteksinya tag title H4,H5 dan H6 pada suatu halaman oleh berbagai tools analisis SEO situs.
Pada setiap khususnya halaman blog penggunaan tag title H4 H5 dan H6 ini harus dipasang dibawah naungan tag title H1.

Lalu bila suatu halaman blog memerlukan tag title tersebut hal itu dapat anda atasi dengan mengganti tag title pada sidebar atau footer halaman blog anda yang dulunya mungkin memiliki tag title H2 atau H3.
Nah jadi anda hanya mengganti beberapa tag title dari widget anda yang mempunyai tag title H2 atau H3 menjadi tag title H5.
Ganti beberapa tag title dari widget tersebut akan tetapi perlu anda ingat bila anda sudah menganti tag title dari widget tersebut anda harus memasang judul widgetnya.
Sebab bila anda tidak memasang judul dari widgetnya sama juga dengan nihil sebab yang terdeteksi hanya tag title widget yang menjadi tag title format H5.

Solusi yang lain untuk menangani hal ini adalah membuat suatu tulisan pada widget dan diberi judul dengan format tag title H5.
Demikian artikel saya kali ini yang mana artikel kali ini hanya sebagai rasa rindu saya ingin menulis artikel apabila ada masukan atau saran atau juga kritik saya sangat menghargainya sebab kita perlu harus banyak belajar dari Tips Seo Untuk Blog 2017.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.