Cara Mengetahui Apa Jenis Kelamin Komputer Atau Laptop Yang Anda MilikiAnda pasti tidak tahu kalau ternyata komputer/leptop juga memiliki jenis kelamin bukan, saya juga penasaran kalau ternyata hal itu memang benar. Sudah lama sekali saya memiliki komputer tapi baru kali ini saya mulai penasaran tentang jenis kelamin komputer saya, begitupun anda.

Cara paling mudah yaitu dengan cara mengenali suaranya, dengan memancing sikomputer untuk bersuara, sehingga kita dapat mengenali jenis kelamin dari komputer yang anda miliki.

Cara Agar Komputer Bersuara
1. Buka notepad
Cara Mengetahui Apa Jenis Kelamin Komputer Atau Laptop Yang Anda Miliki
2. Jika sudah kopy kode di bawah ini kedalam notepad
CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"Hi There, Can You Recognize Me?"
Cara Mengetahui Apa Jenis Kelamin Komputer Atau Laptop Yang Anda Miliki

 3. Simpan atau save dengan nama dan format ceksuara.vbs. atau bisa juga menggunakan nama apapun asalkan menggunakan akhiran vbs.
Cara Mengetahui Apa Jenis Kelamin Komputer Atau Laptop Yang Anda Miliki

4. Pastikan komputer anda terhubung dengan speker, headset atau yang bisa anda gunakan untuk mendengar suara, lalu klik 2x pada file ceksuara.vbs tersebut, dan dengarkan suara yang keluar.

Saya yakin pasti anda penasaran! gemana? menarik bukan? sekarang anda mendapatkan cara untuk mengetahui jenis kelamin komputer anda.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.