bloggotutorial-pada kesempatan kali ini akan share mengenai ''Bagaimana caranya untuk menghilangkan tombol obeng dan tang yang membandel''? jika langit dihiasi dengan bintang-bintang nampak sangat indah, namun blog dihiasi dengan tombol/ icon obeng dan tang itu namanya mengganggu pemandangan, hehe. greget rasanya jika blog kita dihiasi dengan tobol itu dan ingin segera menghilangkannya, oleh karena itu search deh di gugle dengan kata kunci/ keywords ''2 Cara Untuk Menghilangkan/ Menghapus Icon Obeng Dan Tang Di Blog dengan Mudah'', ''Bagaimana caranya untuk menghilangkan tombol obeng dan tang yang membandel'', terus ketemu deh caranya, kadang kita sudah berusaha untuk menghilangkannya namun tetap saja tombol tersebut ada di blog kita.

Okelahkalaubegitu,,,,,,,saya juga sudah mengalaminya seperti itu sob, oleh karenanya saya akan berbagi cara, dari ku ada 2 cara untuk menghilangkan tombol yang membandel tadi.


Cara yang pertama;

1. Sobat login ke blogger.
2. Terus klik tab Template.
3. terus Klik Edit HTML.
4. kemudian Cari kode seperti ]]></b:skin>, gunakan ctrl+f dan paste kan kode .quickedit{ display:none;} diatas kode ]]></b:skin> tersebut dan tekan enter. Seperti SS dibawah !


6. Klik Save, lalu lihat hasilnya.

Bagaimana sob? masih ada kah tombol obengnya?

Jika masih ada pakai cara yang kedua ini
Seperti biasanya Login ke blogger, Klik tab Template, Klik Edit HTML, Cari kode seperti ini <b:include name='quickedit'/> , lalu Hapus semua kode tersebut, terakhir Simpan template.


Artikel ini juga sama dari blog ku yang lain, agar blog ku yang itu tetap menjadi niche blog,
Thanks n happy blogging

Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.