bloggotutorial-sebelumnya share mengenai ''cara pinjam pulsa'' dan ''Cara Membuat Dan Memasang Alat/ Tool Tukar Link Di Blog Dengan Simple'', dan kali ini akan share tentang ''Cara Memperbaiki Hasil Print Yang Terputus-Putus Pada Printer Cannon Pixma Mp287''. Saya pernah mengalami hal yang demikian (Hasil print yang terputus-putus), dari situ saya mencoba untuk memperbaikinya dengan mengecek tinta, dan ternyata tintanya masih ada, so tidak masalah dong dengan tinta. akhirnya saya mencoba googling (nyari di google) tentang cara memperbaiki hasil print yang terputus-putus. dari hasil googling tersebut saya menemukan caranya yaitu disuruh ''cleaning'' terlebih dahulu pada menu ''maintain'', dan saya lakukan itu beberapa kali akhirnya hasilnya tetap terputus-putus saja.


Akhirnya saya coba-coba untuk memperbaikinya dengan cara merubah Print Quality-nya dari yang tadinya standar ke high, dan hasilnya Joss, hehe.

Caranya seperti biasa mau nge-print;
  • Buka file yg akan di print
  • klik control dan P (bersamaan)
  • lalu klik Printer Properties, Seperti SS dibawah !


Setelah itu klik MAIN lalu rubah dari standar ke high. lihat SS dibawah ini !
Lalu Klik Ok.


Jika sudah silahkan Print dan lihat hasilnya. kalau saya sudah mencobanya berhasil (hasil print nya tidak putus-putus)

Bagi anda yang hendak membeli printer secara online (Terpercaya), silahkan klik disini

Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.