bloggotutorial-Selamat sore para pengunjung dimana saja anda berada, semoga selalu diberikan kesehatan, amin. setelah situs ini memposting mengenai ''cara merubah format jpg ke pdf'', kini akan share kembali tentang ''Cara Mudah Mengatasi Googlebot can't access your site',' Pada Webmaster tool. Awalnya saya googling mencari cara bagaimana agar blog kita memiliki sitelink, setelah mendapat tutorialnya langsung saya praktekin, dalam tutorialnya saya harus login ke webmaster tool, dan saya pun mengikutinya hingga selesai. dan saya berharap semoga tidak lama lagi situs ini memiliki sitelink, amin. hehe.

Masih di webmaster tool, dan saya pun membuka message dan disitu saya menemukan ''Googlebot can't access your site''


Maka saya pun cemas, kenapa bisa begini/ begitu?? dan saya pun googling lagi mencari cara untuk mengatasinya agar dapat diakses lagi situs ku bloggotutorial oleh googlebot. Dan saya pun menemukan tips-nya dari situs tetangga, hehe. saya ucapkan thanks ya. Nah, bagi anda yang mengalami seperti demikian ''Googlebot can't access your site'' , saya akan share caranya yang telah saya dapat dari situs tetangga. Caranya anda login ke webmaster tool klik Disini, lalu pilih blog yang akan anda perbaiki dan pilih menu crawl seperti ss dibawah !
                                
                                                                    

Lalu pilih fetch as google seperti dibawah, terus klik fetch (tidak usah mengisi form yang kosong)


Setelah itu lihat hasilnya n happy blogging.

Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.