Lagi-lagi terkuak kejadian heboh yang tidak sewajarnya dilakukan, coba anda pikir apakah wajar bila seorang manusia menikah dengan seekor anjing liar? Menurut saya sendiri itu tidak lumrahnya manusia meskipun itu untuk menangkal mantra jahat sekalipun, bagaimana kelengkapan beritanya mari kita simak dengan seksama.

Sebuah pernikahan heboh terjadi di India tahun 2014 silam, di mana gadis cantik 18 tahun menikah dengan seekor anjing liar. Pernikahan resmi dilakukan sebagai ritual suku setempat dengan dalih menangkal mantra jahat.

Gadis India bernama Mangli Munda itu berasal dari sebuah desa terpencil di negara bagian Jharkhand, India timur. Upacara pernikahan dengan anjing liar itu bahkan digelar secara mewah.

Pernikahan itu, juga direstui sesepuh desa, termasuk orang tua Mangli. Orang tua gadis India itu percaya, jika putrinya menikah dengan anjing liar tersebut, akan membawa keberuntungan. Sebaliknya, jika gadis itu menikah dengan pria, maka keluarga dan sukunya akan hancur.

Anjing liar yang beruntung dinikahi gadis cantik itu bernama Sheru. Anjing itu ditemukan ayah Mangli. Hewan itu bahkan diperlakukan istimewa, termasuk dinaikkan ke mobil saat mengiring pengantin.

Mangli, yang belum pernah sekolah, mengatakan dia sejatinya tidak senang menikah dengan anjing. Tapi dia rela, melakukannya demi mengubah nasib sukunya.

“Saya menikah dengan anjing karena para sesepuh desa percaya bahwa mantra jahat saya akan diteruskan kepada anjing,” kata Mangli. ”Setelah itu dilakukan, pria yang akan menikah akan memiliki umur panjang,” katanya lagi, seperti dikutip Mail Online, Kamis (4/9/2014).

Ayah Mangli, Sri Amnmunda setuju putrinya bersanding dengan anjing liar dengan alasan serupa.”Para sesepuh desa mengatakan kepada kita bahwa kita harus mengatur pernikahan secepatnya. Kami harus memastikan bahwa mantra jahat itu hancur,” ucapnya.

Pesta pernikahan itu berlangsung ramai. Sekitar 70 kerabat Mangli hadir meramaikan pesta pernikahan tidak wajar tersebut.

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.