Software Editing Video Pinnacle Studio 17 Ultimate ini cocok untuk user yang masih pemula dan yang ingin belajar untuk mengedit video sendiri, karena fitur – fitur di dalamnya sangat mudah sekali untuk kita gunakan dan di pelajari. sama halnya para desainer video di dunia televisi dan editing video di ac  ara – acara penting seperti pernikahan, seminar, rapat, reuni dan lainnya. Banyak sekali yang sampai saat ini menggunakan software aplikasi Pinnacle Studio.


Dalam hal fitur – fiturnya tentunya tidak perlu untuk kita ragukan lagi, karena semua fitur yang ada pada Pinnacle Studio 17 Ultimate Collection versi 17.6.0.322 ini sudah sangat canggih dan terpercaya, yaitu diantaranya ada fitur Pinnacle Studio Plus, Live Capture, 4K Ultra HD, iZotope Musik dan Suara editing cleaner presisi, terdapat media tagging, tambahan soundtrack Scorefitter, dan Blu-ray ™ authoring. juga Mengedit apapun pada jumlah yang tidak terbatas trek dengan akses cloud terintegrasi dan Pinnacle Studio untuk ipad1 proyek impor. Berikan energi video Anda dengan 2000 + transisi 2D / 3D contohnya seperti Film Transformer 4 yang efeknya sangat bagus dan super banget sob, efek dan template-plus Toolkit Filmmaker Raksasa Merah yang mengagumkan dan Motion Graphics Toolkit.


Berikut adalah link dari video yang sebelumnya sudah pernah saya mencoba untuk edit menggunakan Video Pinnacle Studio 17 Ultimate dan saya upload di Youtube.com :

https://www.youtube.com/watch?v=M22tTHjQXAU
https://www.youtube.com/watch?v=TrXVxi08Rh0
https://www.youtube.com/watch?v=DALJzWvWh1E

Pada video yang telah saya edit diatas adalah video yang sangat simple karena hanya menggunakan tools editor standar yaitu:
Transitions
Montage Themes
Titles
Photo And Frame Grabs
Menus Slides
Sound Effect
Music

Semua tools diatas akan dikerjakan pada “Edit Window” yaitu sebuah tempat atau timeline dmana kita bisa mengedit video yang kita inginkan setelah selesai mengedit kita masuk ke “Make Movie Window” yaitu membuat video yang kita edit untuk dijadikan satu kesatuan video dengan berbagai format yang kita inginkan, setelah itu klik CREATE FILE untuk merendering atau membuat hasil video yang sudah kita edit.



Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.