Manfaat Teh Hitam
Kegunaan Teh Hitam Buat Kesehatan Tubuh-
Rasa-rasanya cukup lama juga blog ini tidak update artikel itu disebabkan saya lupa bahwa saya ada punya blog ini..haha.Dan kebetulan sekarang ini beberapa blog-blog saya sudah dipegang sama anak yang laki-laki jadi saya sendiri bisa santai dulu.

O ya tadi saya sempat membaca buku tentang kesehatan dan kebetulan ada tips kesehatan khususnya dari Teh Hitam dan dari pada blog ini kosong melompong mending saya update dengan judul Kegunaan Teh Hitam Buat Kesehatan Tubuh dan siapa tau ini bisa menambah wawasan kita tentang kesehatan.

Manfaat Dari Teh Hitam Untuk Kesehatan.
A. Membantu Menurunkan Berat Badan.
Teh Hitam sangat bermanfaat untuk memperlancar sistem metabolisme di dalam tubuh sehingga sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan.Caranya dengan mengkonsumsi teh hitam secara teratur setiap hari sangat baik bagi yang sedang menjalankan program diet.

B. Anti Penyakit Kanker.
Senyawa TF -2 didalam teh hitam berperan sebagai anti kanker sehingga sangat baik dikonsumsi untuk mencegah berkembangnya sel kanker di dalam usus besar.Dan selain itu juga senyawa tersebut dapat mematikan sel kanker dengan begitu dengan sering mengkonsumsi teh hitam maka kita akan terhindar dari penyakit kanker.

C. Mencegah Akan Timbulnya Penyakit Batu Ginjal.
Apabila sarapan pagi cobalah untuk menggabungkannya dengan mengkonsumsi teh hitam karena teh hitam sangat bermanfaat untuk meluruhkan zat sisa buang di dalam saluran kemih yang menghambat dan menjadi sumber terbentuknya batu ginjal.Karenanya secangkir teh hitam sangat efektif untuk mencegah terbentuknya batu ginjal.

D. Menghambat Penyakit Stroke dan Penyakit Jantung.
Pada penelitian yang pernah dilakukan oleh para ahli kesehatan dengan melibatkan 59 orang dengan mengkonsumsi teh hitam selama tiga minggu minggu setiap pagi hari membuktikan bahwa kandungan flavonoid dalam teh hitam yang berperan sebagai antioksidan.Dan juga dapat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan juga bermanfaat untuk menurunkan resiko seseorang terkena serangan jantung dan gejala stroke.Sebab teh hitam dapat menjaga kesehatan pada pembuluh darah serta kardiovaskular.

E. Memnbatu Kesehatan Pada Gigi dan Gusi.
Teh Hitam merupakan sumber flouride yang sangat baik untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi meskipun teh ini mempunyai warna yang gelap namun efektif untuk membantu dalam mencegah gigi berlubang.Serta menjaga gigi agar tetap sehat karenanya jangan pernah ragu untuk mengkonsumsi secangkir teh hitam setiap pagi.

Nah kalau dilihat dari penjabaran oleh pakar kesehatan di atas tadi kita dapat menyimpulkan bahwah Teh Hitam sangat besar manfaat serta kegunaannya bagi tubuh kita.Demikian yang bisa saya share kali ini walau lagi liburan bersama keluarga tapi anak saya kebetulan ada membawa laptop dan dari pada laptop nganggur mending bikin postingan tentang Kegunaan Teh Hitam Buat Kesehatan Tubuh.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.