Kuamang Kuning – Menjelang pelaksanaan kampanye akabar untuk pasangan calon bupati Bungo nomor urut 1, SZ-AZA di lapangan eks MTQ pada Sabtu (5/12) nanti diperidiksi akan dibanjiri masa dari berbagai kalangan.

Dugaan tersebut diungkapkan oleh ketua tim pemenangan SZ-AZA, Khairun A. Roni. “Prediksi saya, kampanye akbar SZ-AZA pada 5 desmber nanti akan dibanjiri masa dari berbagai kalangan masyarakat kabupaten Bungo,” ungkap Khairun A. Roni.

Katanya, keyakinan itu timbul dari atas dasar beberapa hal dan beberapa faktor, seperti antusias masyarakat belakangan ini begitu luar biasa terhadap pasangan SZ-AZA, selain itu katanya, SZ dan AZA dinilai masyarakat sangat santun dan tegas.

Hal tersebut diungkapkan Khairun A. Roni tentu sangat berpengaruh pada kemenangan pasangan SZ-AZA di pemilihan kepala daerah 9 desember nanti. Apalagi katanya, sosok SZ adalah pemimpin yang telah terbukti sejak menjadi orang nomor satu di kabupaten Bungo sejak 2011 lalu. “Tentu saja masyarakat sudah menilai bagaimana SZ selama ini memimpin Bungo, sudah berpengalam dan terbukti,” tegasnya.

Hal senada senada juga disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat dusun Tanah Periuk, Rahman. Katanya, sosok SZ-AZA adalah sebagai calon yang sangat pantas memimpin Bungo kedepan.

“Kita akan sudah merasa selama kepemimpinan SZ, tentu bukan hal yang mudah untuk membangun Bungo, tapi beliaun sudah membuktikannya dengan program pro rakyat dari PDPM dan sangat membantu masyarakat,” tukasnya.

Sumber: http://www.buteekspres.com/berita/detail/3320/massa-szaza-diprediksi-membludak/#.VmKwVdwQap4


Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.