Kata orang mencari trafik itu mudah, apa bener? tapi kok masih banyak yang ngeluh tentang trafik pengunjung blognya rendah....!!!

Kalau memang mudah minimal berapa minggu,berapa bulan, berapa tahun? Hmmm semua itu tidak bisa kita prediksi, kalau memang kita serius dan fokus tak ada kata yang tak mungkin di dunia ini.

Tapi kalian perlu ingat...!! trafik yang bagaimana yang mudah kita dapatkan? Biasanya yang sering blogger pantau dari segi trafik yang paling cepat dan singkat itu hanya berasal dari dunia medsos, sedangkan yang dinamakan trafik organik itu kalau kalian anggap gampang itu sudah saya bilang blogger ulung hehehe...

Hmmm kembali pada topik di atas, ada beberapa cara yang mungkin bisa saya search disini sebagai bahan referensi saja mungkin bisa juga berguna bagi kalian yang bingung tentang trafik organik.

Sekali lagi perlu kalian tahu Trafik Organik dengan Trafik Rujukan itu berbeda kualitasnya dimata google sudah saya post pada artikel sebelumnya. 

Cara Mendapatkan Trafik Organik
Untuk cara mendapatkannya tentu artikel blog harus bisa menjadi pemenang di (googlene) minimalnya pada halaman  tiga google pencarian. menjelaskan memang sangatlah mudah tapi menerapkannya sangatlah sulit seperti pada web saya ini juga buth perjuangan yang sungguh memakan waktu yang sangat lama.

Penjelasan ini saya ulas secara sederhana tidak saya berikan teknik penerapannya karena saya yakin kalian sudah mengerti apa yang saya maksudkan.

1. Buat blog lalu daftarkan pada google webmasters tool
2. Kamu pastikan blog menggunakan fitur SEO, fasloding, dan respon terhadap semartphon
3. biarkan selama satu minggu lama-lamanya dua minggu, tapi biasanya sehari sudah diindeks oleh google 
4. Buatlah artikel berkualitas kemudian submit artikel di bagian https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
5. Dengan begitu prises artikel menjadi peringkat pertama di bagian pencarian google akan berjalan dengan sendirinya.

Nah demikianlah sekilas kupasan singkat saya tentang Cara Mendapatkan Trafik Organik Dari Google semoga dapat bermanfaat.

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.