bloggotutorial-bloggotutorial merupakan blog/ web yang meng-update tentang Teknologi (baik itu blogging, internet, gadget, dll.) pokoknya yang berkaitan dengan teknologi, hehe. sebelumnya admin sudah share tentang Bagaimana Cara Memasukan/ Meng-input Poto atau Gambar Kedalam Postingan Blog, dan kali ini bloggotutorial akan share tentang ''Cara Me-nonaktifkan Setelan Aplikasi Secara Otomatis", Namun admin tidak lupa untuk menyapa para pembaca terlebih dahulu...;) ;)

Selamat sore para pembaca dimana saja anda berada, harapan saya semoga dalam keadaan sehat wal-afiat saja, amin.

Baiklah para pembaca yang berbahagia (kayak mau ceramah) saja, hehe. Android yang baru kita beli dari konter, dan sudah kita gunakan lalu kita daftarkan ke paket internet/ data internet, pastinya takan lama kemudian akan mendapatan notifikasi pembaharuan aplikasi yang tanpa konfirmasi dari pemegang android seperti Icon dibawah ini (yang dilingkari warna merah), nah hal tersebut sangat boros sekali pada paket data/ paket internet, Saya sudah mengalaminya so saya akan sharing bagaimana caranya agar paket data kita tidak boros/ irit? yupz, caranya selain jarang menggunakan paket datanya, kita juga harus Me-nonaktifkan Setelan Aplikasi Secara Otomatis, karena dengan setelan aplikasi secara otomatis paket data kita akan cepat abis. seperti halnya mendownload dan mengunggah.

Ok, jika anda hendak memperirit paket data internetnya, silahkan anda ikuti tutorialnya, let's go ! , sambil belajar bhs. inggris

Pertama-tama anda Sentuh Icon Play Store, nanti akan tampil seperti gambar dibawah. lalu anda lanjutkan untuk mengklik , eh menyentuh (kan layar sentuh) Icon yang ada di pojok kanan atas (yang tertutupi oleh screenshoot ) pada gambar dibawah, terus klik, eh sentuh deh setelan.


Akan tampil seperti gambar berikut ini, sentuh lagi deh "Perbaharui aplikasi secara..............


Akan tampil lagi seperti gambar dibawah ini, nah inilah penyebab atas borosnya paket data kita selama ini, karena selalu diperbaharui aplikasinya secara otomatis. untuk menon-aktifkannya klik, eh sentuh yang paling atas (Jangan Perbaharui Secara Otomatis)


Yups, seperti gambar dibawah ini, sudah beres sob tutorialnya....God Willing paket data/ internet kita akan irit/ tak akan boros lagi. jika ingin lebih irit lagi paket datanya....nebeng ja ke wifi orang, hehe


Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, salam bloggotutorial

Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.