Widget Blog
Tips Seo Untuk Blogger
Tips Agar Widget Blog Seo Friendly - Ada salah satu teman blogger bertanya: Bisa Ngga Widget Blog di Bikin Seo Friendly..? wahhh..pertanyaan bagus nih dalam hati saya padahal itu sih pertanyaan sudah zaman fir'aun tapi ga salahnya saya bikin artikel biar ada updatean.Nah untuk membuat agar widget di blog yang kita punya itu bisa lebih bagus lagi ada caranya sih sedikit dan tips ini sebenarnya hampir dilupakan dan tidak sedit para blogger banyak yang belum tahu.Awalnya dulu saya pernah maen-maen keblog miliknya para dedengkot-dedengkot SEO begitu saya intip lewat jendela ternyata Template mereka yang mempergunakan Widget semuanya diubah menjadi h4,lalu iseng saya bertanya pakai bahasa planet ternyata jawabannya cukup simple saja "Biar Seo Dodol "..jiaahhh..kampret juga nih bule.Lalu bagaimana cara menerapkannya berikut fotonya jelasnya kalau belum jelas juga berarti mata anda katarak dan perlu kecemete.
Tips Agar Widget Blog Seo Friendly
Jadi intinya coba sampean cari kode yang begini:
                                         
                                           <h2 class='title'><data:title/></h2>

Dan tingggal ganti saja h2 itu menjadi h4 dan ini khusus widget ya dan satu lagi ini khusus Blogger kalau WordPress nanti lain kali akan saya bahas.Nah kebetulan perut saya sedang lapar maka sampai disini dulu artikelnya ntar Insya Allah saya sambung lagi dan terima kasih yang sudah baca coretan saya mengenai Tips Agar Widget Blog Seo Friendly.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.