Salam blogger sejati, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang Cara Membuat Title Tag Pada Link Postingan. Sebenarnya cara ini sudah tidak asing lagi untuk diperbincangkan, namun apasalahnya bila pembahasan ini saya ulas kembali demi memberikan pelajaran yang lebih mudah dengan kata-kata yang lebih singkat padat dan jelas sehingga mudah untuk dimengerti bagi blogger pemula khususnya saya sendiri dan umumnya untuk teman teman diluaran sana.

Oke kita langsung saja pada cara Cara Membuat Title Tag Pada Link Postingan
1. Anda pilih artikel yang ingin anda edite, klik edit 
2. langsung ganti compose artikel menjadi html
3. lalu tambahkan kode <a href="http://www.gooblogi.com/2016/02/manfaat-buah-alpukat-bagi-sperma-pria.html" target="_blank" title="Manfaat Buah Alpukat Bagi Sperma Pria">Manfaat Buah Alpukat Bagi Sperma Pria</a>

<a href="http://www.gooblogi.com/2016/02/manfaat-buah-alpukat-bagi-sperma-pria.html" target="_blank" title="Manfaat Buah Alpukat Bagi Sperma Pria">Manfaat Buah Alpukat Bagi Sperma Pria</a>
keterangan:
pada tulisan yang saya beri warna merah anda ganti dengan website atau situs anda sendiri, sedangkan yang saya beri warna biru itu adalah judul postingan anda, dan yang warna hijau anda ulang kembali dengan judul postingan anda dan publikasikan pasti akan berhasil, soalnya sebagian dari artikel saya sudah saya praktekkan.

Nah demikian sedikit pembahasan tentang Cara Membuat Title Tag Pada Link Postingan semoga bermanfaat.

Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.