Satu bukti lagi yang bisa mempersubur sperma pria yaitu dengan megkonsumsi buah alpukat, cara-cara yang saya berikan dari ulasan lalu sampai ulasan sekarang ini sebenarnya sederhana dan mudah untuk di dapat dikehidupan sehari-hari.
Manfaat Buah Alpukat Bagi Sperma Pria
Buah alpukat sudah terbukti dapat bermanfaat bagi sperma
anda, jawabnya karena alpukat mempunyai kandungan anti oksidan yang terbukti memberikan lebih banyak manfaat di bandingkan kopi dan teh. Fakta ini sudah diteliti oleh para ahli from University of Western Australia dan Monash University.

Hasil dari penelitian tersebut, sperma yang memiliki lapisan antioksidan di permukaannya akan lebih mudah mencapai sel telur. Tanpa adanya lapisan antioksidan, sperma akan dianggap benda asing sehingga kehadirannya akan selalu ditolak oleh sistem kekebalan pada tubuh wanita.( wah itu sel telur pinter juga milih sperma yang berkualitas dikirain tinggal enanknya ajah heheheh ).Tak hanya alpukat saja yang menjadi primadona pilihan untuk meingkatkan kualitas sperma namun ada beberapa jenis buah dan sayur seperti Buah mangga, Apricot, Wortel, bayam, Kacang-kacangan, biji-bijian dan gandum.

Demikianlah Manfaat Buah Alpukat Bagi Sperma Pria semoga ulasan ini bisa menjadi referensi anda dalam kesehatan.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.