Refensi Trik dan Tips Seo Untuk Blogger - Banyak yang bertanya-tanya apa sih SEO itu? dan apa sih gunanya? lalu Apa perlu sih SEO itu untuk Blogger? dan masih banyak lagi pertanyaan yang dari tahun ke tahun itu-itu saja yang dipertanyakan.Memang bagi seorang blogger adakalanya seo itu sangatlah penting tapi tidak sedikit juga para blogger mengindahkan Tips Seo Untuk Blogger bagi mereka yang penting menulis artikel.Kalau pendapat saya pribadi sih artikel tanpa disisipi seo ibarat sayur tanpa garam karena kurang greget gitu..hahha.Coba pikir saja sebuah artikel yang kita tulis tapi paling buncit di Google kan percuma mending ngopi saja sama jessica sapa tau dikasih sianida..haha.Dan dari berbagai blog atau web saya ada ketemu pendapat para mastah-mastah seo dan berikut ini adalah pendapat mereka dan moga saja ini bisa membantu bagi yang belum tahu apa sebenarnya SEO itu nah inilah pendapat mereka:

1. WEBHOLISM.COM
SEO adalah seni untuk merubah fitur internal dan eksternal sebuah website untuk meningkatkan visibilitas situs di mesin pencari sesuai dengan kata kunci yang relevan.

2. WABOPEDIA.COM
SEO adalah metodology untuk menerapkan strategi teknik dan taktik untuk meningkatkan jumlah pengunjung sebuah website dengan cara mendapatkan posisi teratas pada hasil penelusran mesin pencari seperti Google dan Bing atau Yahoo.

3. WIKIPEDIA
Optimisasi mesin pencari Search Engine Optimization biasa disingkat SEO adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

4. WORDSTREAM.COM
SEO adalah proses optimasi sebuah website sehingga pengguna internet dapat dengan mudah menemukannya di mesin pencari seperti Google atau Yandex atau pun Bing.

5. SEARCHENGINELAND.COM
SEO adalah proses untuk mendapatkan traffic dari hasil pencarian dalam mesin pencari baik dengan cara gratis organik editorial maupun natural.

6. MADEBYMARKET.COM
SEO adalah akronim dari Search Engine Optimization ini membahas mengenai cara meningkatkan ranking situs di mesin pencari agar lebih mudah ditemukan oleh perayap pencarian SEO juga memiliki makna mendapatkan link dari website lain.

7. BUSINESSDICTIONARY.COM
SEO adalah proses meningkatkan traffic sebuah website dengan cara meningkatkan visibilitasnya di halaman pertama mesin pencarian.

Nah dari beberapa definisi di atas kesimpulannya tujuan dari SEO adalah:
- Meningkatkan traffic situs.
- Meningkatkan visibilitas di halaman pertama mesin pencari.
- Meningkatkan peluang ditemukan oleh pengguna internet.
- Meraih posisi teratas di halaman pertama mesin pencarian.

Mungkin dengan artikel saya kali ini bisa membuat kita semua semakin tahu apa sih seo tersebut dan bagi teman-teman yang sudah berkunjung saya ucapkan terima kasih serta salam penuh keakraban sembari baca coretan saya tentang: Refensi Trik dan Tips Seo Untuk Blogger.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.