Tips Ingin Cepat Hamil dan Membuat Anak Laki-Laki, langkah yang harus anda perhatikan, anda harus menentukan waktu hubungan intim, dikarnakan sifat sperma Y yang mudah rusah pada lingkungan asam, maka dianjurkan untuk berhubungan intim di saat ovulasi atau sedekat mungkin dengan waktu ovulasi, misalnya sehari sebelum ovulasi. 

Tips Ingin Cepat Hamil dan Membuat Anak Laki-Laki
Karena pada saat ovulasi, lingkungan kemaluan wanita menjadi basa (bukan basah). Basa itu artinya tidak berada dalam kondisi asam, karena kondisi basa menguntungkan sperma Y, dan gerakan sperma Y yang lebih lincah akan cepat membuahi sel telur.

Gaya atau Posisi saat Hubungan Intim


Sebenarnya, posisi apapun prinsipnya adalah dapat memberikan penetrasi yang dalam sehingga mempercepat sperma Y mencapai sel telur. Ada beberapa sumber yang menganjurkan posisi doggy style adalah posisi terbaik untuk mempermudah pembuahan oleh sperma Y. Tetapi posisi klasik misionaris pun bisa, dengan cara mengganjal pinggul wanita dengan bantal hingga penetrasi bisa lebih dalam pada saat melakukan hubungan intim.

Wanita Orgasme Lebih Dulu

Pada saat orgasme, wanita juga mengeluarkan cairan yang membuat kondisi kemaluannya menjadi lebih basa. Jadi, untuk membuat sperma Y bisa tiba ditujuan dengan selamat sebelum sperma X, usahakan agar wanita mencapai orgasme lebih dulu dari pada pria. Memang jarang wanita dapat mencapai orgasme sebelum pria, mungkin hal ini yang menjelaskan mengapa jumlah wanita lebih banyak dari pada pria, karena lebih mudah mendapatkan anak perempuan dari pada laki-laki.

Mengatur Pola Makan

Beberapa sumber berpendapat bahwa makanan yang mengandung natrium dan kalium dianjurkan bagi mereka yang menginginkan anak laki-laki. Dan zat kalium serta natrium banyak terdapat pada makanan yang asin, daging, ikan, sayuran dan buah seperti pisang serta nanas. Walaupun hal ini belum terbukti secara ilmiah, tetapi ada literatur yang mengatakan keberhasilan metode ini dapat mencapai 80% bila diet dilakukan dengan ketat.

Demikianlah Tips Ingin Cepat Hamil dan Membuat Anak Laki-Laki semoga dapat bermanfaat.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.