Tulisan ini sengaja saya kutip dari salah satu teman blogger tentang Cara Mengatur Posisi Gambar Agar Seo pastinya anda tahu apa itu Seo, dan bagaimana caranya agar gambar bisa kita posisikan agar menjadi Seo.

Cara Mengatur Posisi Gambar Agar SeoMenurut kutipan yang saya ambil dari teman blogger seperti ini! "Sebaiknya sebelum kita memasukkan gambar atau foto di awal postingan lebih baik anda sertakan terlebih dahulu satu alenia di atas gambar atau foto" tersebut.

Kebanyakan kita blogger newby meletakkan gambar pada awal postingan bukan begitu? Namun tidak apa-apa kebanyakan para blogger juga seperti itu.

Namun, ingat, mesin pencari --termasuk "Google" akan meng-Crawl atau mengindeks bagian awal sebuah postingan! Karenanya, bagian awal tulisan harus mengandung kata kunci. contohnya seperti awal postingan ini Satu alienea, baru ada gambar.

Siapa yang bilang kalau gambar diletakan di awal postingan tidak akan membantu Seo? yang bilang seorang "tante bule" yang saya kutip dari bloggernya CB, yang bunyinya seperti ini.
" Don’t put an image first.  Lots of people, (myself included for a long time), put the image as the first thing in their posts.  The first thing in a post is what search engines will trawl and so this needs to include your keywords.  An image first won’t help as much in terms of SEO.  So start your post with a short paragraph (including keywords) then the image (with title on it if appropriate)... So a short paragraph containing your keywords, then your picture is the best way forward". (You Baby Me Mummy)
Nah kira-kira seperti itu kutipannya, untuk itu mari kita benahi postingan kita, saya juga masih belajar untuk itu mari kita belajar bersama-sama tentang hal blogger dan saling sharing.

Nah itulah yang bisa saya bagikan untuk anda tentang Cara Mengatur Posisi Gambar Agar Seo semoga dapat bermanfaat.

Untuk itu saya mohon kritik dan sarannya apabila dalam penulisan masih banyak kekurangannya karena kritik dan saran anda sangat berarti bagi saya dalam membenahi segala kesalahan yang ada.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.