Kasus kali ini membicarakan tentang Ciri Ciri Manusia Disukai Bangsa Jin, karena bayak hal tersebut yang terjadi di sebagian orag, dan selain manusia di bumi ini kita juga hidup berdampingan dengan mereka.

Hal ini pasti ada penyebabnya mengapa bangsa jin bisa menyukai manusia! Mari kita koreksi diri kita dengan seksama, kebiasaan apa yang sering kita lakukan. Kebiasaan telanjang mungkin, hal ini juga bisa sebagai salah satu penyebabnya mereka suka, karena kita ini hidup berdampingan dengan mereka jadi mereka mengetahui secara detai bagai mana keseharian kita, jadi jangan biasakan mandi telanjang tidur telanjang dll.
Ciri Ciri Manusia Disukai Bangsa Jin


Ciri Ciri Manusia Disukai Bangsa Jin

1. Sering bermimpi bertemu dengan lawan jenis
2. Susah mendapatkan pendamping hidup, karena dihalangi dengan jin
3. Jika berpacaran sering putus
4. Ada bagian embam di bagian tubuh padahal tidak pernah melakukan apapun hingga lembam
5. Suka menyendiri
6. Sering pusing
7. Sering mendengar bisikan
8. Tertarikmelihat tubuh sendiri apa lagi saat telanjang
9. Merasa seperti di perkosa bagi wanita jika pas mau tidur atau dalam tidur.bahkan saya menemui ada perempuan yg tiap malam hari dia mau tidur dan antara tidur di perkosa sosok yg jika muncul dan dia mengaku tidak berdaya untuk melawan.bahkan ada yg sampai manusianya terlena ketagihan.bagi laki laki akan sering di ajak bermesraan di alam mimpi,bisa juga laki lakinya merasa di perkosa seorang wanita yg kuat.
10. Jika didekati lawan jenis tiba-tiba timbul kebencian

Demikian lah kasus tentang Ciri Ciri Manusia Disukai Bangsa Jin semoga bisa jadi pedoman anda yang mempunyai kebiasaan buruk segera di tinggalkan.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.