Adsense, pasti anda sudah tau advertiser yang satu ini, jangan ngaku blogger kalau belom tau, hehe. Oh ya mengapa sekarang ini nilai cpc adsense nampaknya lesu, tidak seperti dulu ane jadi ikutan lesu ne kayaknya hehe. Saran saya jangan terlalu sering membuka situs adsense, karena apa nanti kalau anda sering membukanya malah ikutan lesu, kalau kondisinya seperti ini, sebenarnya tidak ada larangan membukanya, tapi supaya kita tetap semangat dan lebih memperbanyak posting artikel yang berkualitas biar penghasilan menjadi meningkat lagi.
Berbeda dengan blogger pemula, sudah hal yang biasa bila sering membuka dan melihat penghasilan dari akun mereka. penghasilan pertama memang memberikan semangat bagi mereka meski tercantum 2 angka belakang NOL. misal $0,02 angka segini sudah menjadi penyemangat luarbiasa.
Penghasilan Adsense Lesu, Jangan Sering Buka Adsense
Tapi ada saatnya nada malas membuka akun adsense disaat:

Penghasilan Adsense Lesu

Memang dampak lesunya penghasilan adsense sangat besar dialami bagi para blogger, namun kalau bisa jangan sampai lesunya penghasilan adsense, blogger anda terbengkalai.

Pendapatan dari AdSense tidak menjanjikan kenaikan setiap bulan, karena tren pencarian di search engine tidak selalu sama dengan konten blog Anda, ini yang menyebabkan turunnya jumlah kunjungan yang berdampak pada pendapatan. Mungkin ini bisa menjadi alasan Anda untuk mengubah niche blog Anda jika memang blog Anda sebuah blog niche yang hanya membahas satu topik saja.

Jadi intinya jangan jadikan penghasilan adsense yang melemah anda menjadi lemah juga, berapapun penghasilan anda sebaiknya anda syukuri dan terus berkarya.

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.