Cara Agar Blog Muncul di Halaman Pertama Google
Cara Agar Blog Muncul di Halaman Pertama Google.
Cara Agar Blog Muncul di Halaman Google - kalau dilihat judul sangat menyakinkan sekali ya..emang google itu punya nenek moyang loe apa enak banget ngomong gitu..hahha.Tapi itu hanya judul artikel yang akan saya bahas kali ini tapi tetap dalam koridor seo sebagai ciri khas dari blog ini.

Untuk membuat satu blog agar bisa muncul pada pencari google ada beberapa cara yang memang harus kita lakukan.
Artikel kalau tanpa optimasi ibarat sayur tanpa garam dan blog tanpa di obrak abrik dengan Tehnik Seo Blog seakan rumah tanpa penghuni.Dan cara yang akan saya suguhkan kali ini cukup simpel dan mudah dimengerti serta diterapkan pada website atau blog.

Cara Agar Blog Muncul di Halaman Google itu tergantung dari kita saja apabila kita menerapkan cara-cara seo yang benar maka artikel atau pun blog bisa tetap bertahan pada serp google.Nah berikut ini akan saya jelaskan satu persatu bagaimana agar blog kita bisa tampil pada halaman milik google.

Seo Tips Untuk Blogger.
  • Tentukan Keyword atau Kata Kunci.
Dalam SEO adalah memilih kata kunci utama yang akan ditargetkan sebagai contoh di situs icah-banjarmasin blogspot.com ini kata kunci utama yang ditargetkan adalah Trik Seo Buat Blog.Kata kata kunci utama tersebut menjadi patokan untuk menulis artikel di blog tersebut.Dan banyak sekali link yang di buat pada blog itu menuju artikel yang terkait dengan kata-kata kunci tersebut.

  • Keyword Prioritas Pada Konten.
Terkait dengan cara optimasi kata kunci utama ketatnya persaingan kita perlu mengevaluasi kesulitan mencapai hasil terbaik di search engine lalu memprioritaskan usaha seo untuk kata kunci tersebut.

  • Artikel Unggulan Usahan Agar Terindex Google.
Kita harus memastikan semua konten yang penting di situs kita terindex oleh search engine.Dan kita juga harus memastikan setiap teks atau isi yang ada dalam setiap halaman terindex dengan melihat tampilannya di tembolok search engine versi hanya teks. Perlu diketahui tidak setiap konten yang ada dalam sebuah halaman situs terindex oleh search engine.Dan sebagai contoh gambar yang ada dalam sebuah artikel tidak bernilai di mata search engine karena itu sebuah gambar perlu diberikan teks alt dan title.

  • Usahakan Teks Agar Terbaca Search Engine.
Ini akan terjadi bila konten artikel kita original karya kita sendiri.Dan konten yang beda dengan konten situs lain meskipun topik yang dibahas sama akan lebih berpeluang Tampil di Halaman Pertama Google.Konten original akan memberikan nilai lebih untuk kita ketimbang konten kita yang juga dimiliki situs lain.Namun demikian seringkali artikel copy paste juga tampil di halaman pertama search engine bersaing dengan konten asli.Dihalaman hasil pencarian google kita seringkali melihat beberapa url yang memiliki deskripsi yang sama atau setidaknya nyaris sama dan itu menunjukkan kemungkinan artikel tersebut mirip dan salah satunya adalah artikel original.

  • Tingkatkan Blog atau Artikel Pada Serp.
Dalam hal ini kita bisa mengetikkan kata kunci yang umumnya sering digunakan orang lalu lihat bagaimana posisi artikel tersebut di pada serp.Untuk tujuan meningkatkan posisi di serp seringkali kita perlu melakukan sedikit perubahan pada artikel bisa berupa penambahan teks yang mengandung kata kunci mengubah teks.Akan tetapi untuk posisi serp yang sudah bagus tentu saja sebaiknya jangan lakukan perubahan apapun.

  • Headline Blogger.
Headline biasanya dibaca oleh pengunjung sehingga kita perlu memastikan setiap halaman setidaknya memiliki satu headline.Lalu memasukkan kata kunci kedalam teks headline itu sangat bagus karena kata kunci di headline lebih bernilai lebih dari pada kata kunci yang ditemukan dalam tubuh artikel.

  • Mengoptimalkan Keyword.
Maksudnya kita perlu sebanyak mungkin memasukkan kata kunci yang kita targetkan kedalam tubuh teks namun tentu saja harus terjalin dalam sebuah kalimat yang wajar dan terstruktur dengan baik.Seringkali setelah artikel kita diterbitkan dan terindex Google kita masih bisa meningkatkan posisi serp artikel tersebut dengan melakukan sedikit perubahan atau penambahan satu dua kata kunci.Lalu sebaiknya letakkan kata kunci di awal paragraf atau awal kalimat.

  • Gunakan Teks Pada Setiap Gambar Postingan.
Seringkali konten pada halaman web atau blog tidak dapat dibaca oleh mesin pencari termasuk gambar. Pergunakanlah teks alt dan teks title pada setiap gambar dan gunakan kata kunci yang terkait sebagai teks.Dan ini sangatlah perlu sekali khususnya bila gambar tersebut memiliki link yang bisa diklik.

  • Halaman Konten Haruslah Selalu Terbaru.
Bisa berupa penambahan konten di sisi artikel di sidebar blog dan di posisi manapun yang bukan di tubuh artikel.Dan sebaiknya muat kata kata yang merupakan kata kunci atau link yang terkait dengan artikel yang kita tulis itu.

  • Alt Tags Untuk Link Gambar Artikel.
Alt Tags untuk gambar yang tidak digunakan sebagai link digunakan untuk memberikan informasi tentang apa yang ada di gambar teks tersebut muncul saat pengunjung menempatkan kursor diatas gambar.Alt tags untuk gambar yang digunakan sebagai link harus memberikan informasi tambahan tentang apa yang dapat diharapkan ketika seseorang mengklik pada link gambar.Alt tags juga dapat membantu meningkatkan peringkat untuk halaman di mana terpasang dan halaman tujuan link gambar tersebut.

Nah sekian dulu ya sajian artikel saya kali ini moga bisa berguna bagi teman-teman semua.Tak lupa juga saya hatur terima kasih karena sudi singgah dan membaca artikel saya tentang Cara Agar Blog Muncul di Halaman Google.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.