Salam Blogger. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya masih bisa lagi berhadapan dengan komputer saya, yang mungkin sudah dua bulan ini tidak bisa fokus posting blogger, dikarnakan banyaknya urusan offline yang tidak bisa saya tinggalkan. Untuk itu pengunjung setia blog ini saya sebagai admin saya minta maaf oke.....!!

Pada kesempatan ini kalian pasti bertanya-tanya mengapa mengangkat topik Trafik Organik Sangat Penting Untuk Penghasilan Adsense?

Bisa saya jelaskan sedikit dari pengertian topik diatas "Trafik Organik adalah sebuah kunjungan langsung melalui search engin yang tidak dengan melalui sebuah rujukan dari pemilik blogger". Nah jadi intinya pengunjung blog itu mencari melalui google pencarian dan menemukan judul dari salah satu artikel kita dan mereka melihat iklannya  itu yang dinamakan trafik organik.

Nah mengapa sangat penting untuk penghasilan Adsense?

Jadi bila kamu amati pendapatan setiap klik dari trafik organik nilainya lebih tinggi bila dibandingkan dengan pengunjung rujukan, misalnya saja melalui facebook, twitter, instagram, Dll. Ibaratkan trafik organik $0,10 per kliknya sedangkan trafik rujukan hanya $0,01 per kliknya gimana bedanya jauh bukan? maka dari itu sekarang ini para blogger sedang berlomba-lomba mendapatkan trafik organik yang ditemukan langsung dari Search Engin demi mendapatkan penghasilan Google Adsense yang lebih besar.

Caranya gemana? saran saya ya perbanyak lagi posting artikel dengan konten yang berkualitas dan original dan sumbmit artikel ke Bing, Yahoo dll. Demikian semoga dapat bermanfaat bagi kawan-kawan...

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.