Hellaw! Tak terasa sutra 2 bulan yes syahrintulworld.com menemani hari-hari ladies dalam kegalauan, kebimbangan dan kerisauan karena lelah ngikuti gozip-gozip artis yang tak berkesudahan dan membosankan. Nah, keleus indang kembali eike hadir di segmen 'superhero chapter 2'! Wow, masih pada inget kan kupasan chapter 1?
Cuuuus kita simak berikut ini

                                        

                   RITA ? Kayak nama pasaraya di kebumen, purwokerto, cilacap dan sekitar hkhkhhk Lolz. Rita disini bukanlah Rita bedak bayi lho tapi Rita sang 'GADIS BIONIC' dari Indonesia. Berawal dari aksi balas dendam Kuntet (Jaja Mihardja) yang dilancarkan untuk Rita (Eva Arnaz) yang sudah menjebloskan ke penjara.
Pas jeng Rita joging, ditabrak mobil Jeep si Kuntet, bagian tubuh Rita ada yang hancur minah, untung diselamatkan profesor (Dorman Borisman), jadilah Rita pewong setengah Cyborg dengan kekuatan super!
Terilhami serial 'BIONIC' nya Lindsay Wagner yang populer era 80an di Tvri.
Hebat lho rating Gadis Bionic dapet 7 versi imdb gkgkgkgk lolz.                                                                                                                                                                                        
                              

Clarice Ferguson? Siapa hayo? Dialah Blink is cewek superheroine yang bisa membuka portal teleportasi di film 'X-Men : Days of Future Past' pemerannya Fan Bing-Bing.
Nah baru-baru ini ada kabar akan dibuat serial X-Men lho, tokoh Blink beralih ke Jamie Chung. Wah ga sabar pasti serial nya seru soale tokoh X-Men tuh super banyak, dan rata-rata belom juga smua dikenal yes seperti : Firestar (Angelica Jones) dengan kekuatan mengubah panjang gelombang elektromagnetik ke dalam emisi radiasi gelombang mikro (embuhlah opo kuwi), cewek x-men super dengan nama 'M' kekuatannya pendengaran penglihatan penerbangan dll, lalu tokoh cewek lagi Polaris anak kandung Magneto bowk!
Wow, tunggu aja kupasan tokoh-tokoh superhero 'tak dikenal' chapter 3 kelak...
Now, cus beralih ke :

               
                 Niki Sanders, masih inget dengan cewek single mother beranak negro yang mantan penari striptis di internet dengan kekuatan super berkepribadian ganda sampe 4 : tracy, barbara dan Jessica?
Yup, jagoanita cantik nan misterius yang bisa juga menghancurkan tembok atau angkat benda berat dengan 1 tangan ini diperankan Ali Larter dalam serial 'HEROES'!
Dalam 1 episode, Niki tewas dalam ledakan gedung tapi Ali Larter tak juga berakhir aktingnya karena doi kudu balik berperan sebagai kembarannya Tracy Strauss yang punya kekuatan membekukan benda dan water transformation alias memanipulasi air. Seruu deh serial 'HEROES'!


                
                   THE A.T.O.M ? Yey pada tinta tahu bulet yes sama jagoan dari DC komik kan? Kalo ga ikuti serial 'Legends of Tomorrow' cencu ga tau padahal tokoh jagoan ini diperankan si super cuco Brandon Routh yang doeloe sempet yes main Superman.
Nah, tokoh The A.T.O.M ini nama eslongnya Ray Palmer. Doi menciptakan armor atau exo suit untuk membalas dendam pada semua penjahat lho.
Saat bereksperimen inilah doi berubah jadi 1 inchi. Setelah bentuknya normal, mas Ray tetep cuek dianggap sutra metong dan akhirnya menjalani hidup sebagai superhero!                                               
                                                  

                  Langganan majalah BOBO jadoel? Tau donk akh dengan tokoh komik 'Deni Manusia Ikan' dengan judul aslinya 'Fishboy : Denizen of the Deep' komik hitam putih yang awal diterbitkan taon 1968 ? Populer deh!
Sosok Deni ini punya insang, bisa bicara dengan mahluk laut, mahir berenang, punya selaput diantara jari kakinya.
Asal usulnya Deni kecil terdampar dipulau terasing akhirnya bersahabat dengan binatang laut.
Doi always kangen kehadiran ortu nya lho! Komik ini juga menghadirkan petualangan aksi Deni melawan penjahat-penjahat di lautan.                                                                               
                                                                                                                            
                                               

      Black Panther dikenal lewat 'Captain America : Civil Wars' yes dan kabarnya sang raja dari negeri Wakanda ini akan dibuat solo-movie nya secara utuh!
Yes! Ini jagoan keling yang keren abis duelnya deh!
Berbekal kekuatan super dan kekayaannya doi siap memberantas kejahatan bok!
Dalam versi komik, doi sempet nikah dengan Ororo Monroe alias Storm X-Men tapi cere lho bowk! Kadang memang terjadi crossover tokoh dalam komik itu dengan is anu atau is ini, misal serial The Flash bakal sua dengan Supergirl (Produk DC yes bukan Marvel)

      Beralih ngebahas kenafa sich superhero doeloenya pake sempak diluar seperti Superman?
Hemmm sesuatu! Penasaran kan? Ada story nya lho bowk!
Jadi kala itsyu komik kan diproduksi pake bahan murah kertasnye, gambar terkesan mbleber bok, nah doeloe komik cuma hitam putih ama 4 warna.. Karena efek mbleber itsyu terkesan kayak 'telanjang' bagian 'anu' nya, makanya dibuat mereka pake sempak diluar.
Ada sih sisi lain kisahnya, jadi pake sempak diluar itsyu terinspirasi pegulat bowk! Dan terkesan heroik!
Relatif sih yes penilaian masing-masing, yang jelas banyak hero bersempak dibagian luar bowk!
                                                                                                                    

      SHE-HULK ? Terasa asing kan? Eke yakin seyakin-yakinnya pembaca syahrintulworld.com pasti baru tau dari eke hkhkhkhk lolz.
Namanya Jennifer Walters, dese sepupu Dr Bruce banner, tau kan Dr Bruce sapa? Ya doi is HULK.
Karena jeng Jennifer dapet transfusi darah dari Dr Bruce, alhasil lama-lama bisa bertransformasi jadi SHE-HULK. Doi pengacara handal lho say dan jadi anggota perkumpulan ngetop : Avengers, 
Komik doi pertama nungul berjudul 'Savage She-Hulk #1' taon 1980. Bedanya dengan mas Hulk? Mbak She-Hulk masih bisa kontrol emosi walo kalo dah marah bisa sedahsyat HULK !

Salam Fantasi
- Syahrintul -









Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.