hai semua kali ini eke akan membahas boy bands favorit eke di syahrintulworld. Sebelumnya eke akan membahas apa itu boysband. Boyband adalah kelompok musik pop yang terdiri dari tiga anggota atau lebih yang masih muda dan sangat energic. mereka bernyanyi dan bernari atau ngedance dalam setiap mereka tampil atau pertunjukan mereka. Biasanya mereka dibentuk oleh suatu manajemen atau audisi. Biasanya nih para personil nih Boyband cakep dan cucok neik. Makanya banyakan penggemarnya pewong or kadan lekong ( sekong tentunya)

Nah tanpa basi basi, bakal eke jembreng list boyband favorit eke.. yukk kita mulai check this out...

1. New Kid On The Block       

New Kid On The Block adalah boyband terkenal yang dibentuk di Boston, Amerika Serikat pada tahun 1984. Personil boyband indang terdiri dari  Donnie Walberg, Jordan Knight, Danny Wood dan  Joe Mcentry. Debut album mereka yang bertajuk NKOTB tidak sukses di pasaran

Namun ketika mereka menjadi band pembuka penyanyi Tifanny pada tahun 1988 ketenaran mulai datang. Album kedua mereka yang berjudul hanging sukses di pasaran dan terjual 8 juta copy di seluruh dunia dan beberapa single mereka masuk tangga lagu dunia lho nek


Setelah merilis album berikutnya pada tahun1990 Step Bye Step, mereka berpisah dari manajer dan produser mereka dan tidak lama kemudian membubarkan diri.
Donnie Wahlberg sekarang ini dikenal sebagai aktor, Jordan Knight dan Joe McIntyre masing-masing merilis album solo

lagu boyband indang yang eke sukria tuh step by step lho nek dulu pas eke usia balita sukria banget ma lagu indang..
nih eke kasih videonya
nih linknyahttps://youtu.be/ycZdVI-gQxs

2. Boyzone                                

Boyzone adalah boyband dari Irlandia yang beranggotakan Keith  Duffy Mikey Graham, Ronan Keating,Shane lynch dan Stephen Gately. Dibentuk pada tahun 1993, mereka menggapai sukses paling besar di Irlandia, Britania Raya, dan Asia dengan keberhasilannya mencetak enam single nomor satu antara tahun 1996 dan 1999 . Setelah vakum selama tujuh tahun, akhirnya band ini memutuskan untuk kembali dan merilis album baru pada tahun 2008.

Eke dulu suka lagu yang all that need trus pas tahun 2000 Boyzone rilis album kalo  eke suka lagu yang Everyday  I Love You. Dan salah satu pesonilnya sekong lho yaitu Stephen Gately.

nih video klipnya

nih linknyahttps://youtu.be/8mID8M6bpiM

3. Five


Five adalah sebuah boyband Inggris yang dibentuk bersama-sama pada tahun 1997 oleh tim yang juga mengelola Spice Girls sebelum meluncurkan karir mereka. Kelima anggota Five adalah Scott Robinson, Ritchie Neville, J Brown, Abs Breen dan Sean Conlon.

Five mengeluarkan album pertamanya berjudul 5IVE pada tahun 1998, sedangkan album kedua INVICIBLE dirilis tahun 1999. Kemudian album ketiga mereka, KINGSIZE diluncurkan tahun 2001. Walaupun usianya cukup singkat, band ini sempat menerima beberapa penghargaan antara lain Silver Clef Awards, Smash Hits Poll Winners Party, TMF Awards (Holland), TV Hits Awards dengan berbagai kategori.

Nih Boyband dulu lumajang populer di Indonesia. lagu yang sampe sekarang eke suka tuh until the time is Through.. meaningful banget deh liriknya ditambah music khas tahun 90an ciptaan Max Martin tambah keren aja nih lagu lho cyin, Dulu pas SD selesai pulang sekolah nih lagu biasa diputar kalo masih ada slot iklan.
nih lagu favorit eke yang memorial banget deh

nih linknya  https://youtu.be/qIVWxgEWGVQ

4. Back Street Boy

Yup.. Back Street Boy nek.. eke ingat dulu pas nih boyband masih kroco, mereka promo album sampe ke Indonesia. eh giliran ngetop pas album Millenium tinta adinda daftar konser mereka di Indonesia di list .  But anyway eke suka hampir semua lagu BSB. nih eke ulas ya boyband indang

Backstreet Boys atau disingkat BSB adalah salah satu grup vokal yang berasal dari Orlando, Florida, Amerika Serikat. BSB terbentuk pada 20 April 1993. Pada mulanya, grup ini beranggotakan Nick Carter, Howie Dorough, Brian Litrell, A.J Mc lean, dan Kevin Richardson. Namun, pada tahun 2006 salah satu personelnya, Kevin Richardson memutuskan untuk keluar dari grup agar dapat meluangkan waktu lebih banyak dengan keluarganya. Meskipun demikian, hubungannya dengan para personel lain masih terjaga dengan baik.

Album mereka dah banyak lho nek sekitar 9 dan album favorit eke Black & Blue. Nih lagu favorit eke...

nih linknya https://youtu.be/OT5msu-dap8

5. NSYNC        

Boyband ini dulu pas jamannya sering banget dianggap rival BSB. sepeti Britney Spears dan Christina Aguilera, fans BSB dan Nsync juga gontok gontakan tentang boyband yang paling bagus menurut versi fans masing masing.

‘N Sync terbentuk pada tahun 1995 dan merilis album perdana di Jerman oleh label rekaman BMG Ariola Munich. ‘N Sync merupakan salah satu boy band dengan penjualan album tertinggi ketiga sepanjang masa (setelah Backstreet Boys dan New Kids On The Block). Nama boyband mereka adalah singkatan huruf terakhir nama depan mereka: Justin, Chris, Joey, Lansten, dan JC.

Album No String Attached adalah album tersukses mereka. Di album indang mereka meraih grammy sebagai band or duo terbaik dan album terbaik
 Dulu pas eke masih piyik lagu This I Promise You bertengger di tangga lagu lokal selama 64 minggu lho nek ( lirik jeung rintul ngarep 69 minggu) berrati kan lebih dari satu tahun kan nek?


 nih linknya https://youtu.be/6thmPrTxBtI

6. Westlife                          

Yey...akhirnya bahas boyband paling populer di Asia terutama Indonesia. Dulu pas eke sekolah ( masih smp ) anak anak pewong wajib punya album nih boyband. Sampai poster pun dipasang di kamar mereka. Kenapa tau? karena eke juga ikut masang juga hkhkhkhk lol

 Westlife adalah sebuah boyband dari Irlandia yang beranggotakan Shane Filan , Kian Egan, Nicky Bryne, dan mark Fehille. Mereka terbentuk pada tanggal 3 Juli 1998 dan membubarkan diri pada tanggal 23 Juni 2012.[1] Satu anggota lainnya, Bryan Mc Fadden , keluar pada 9 Maret 2004 agar dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk kehidupan keluarganya dengan mantan anggota Atomic Kitten, Kerry katona, meski mereka kemudian berpisah dan dia mengganti ejaan nama depannya menjadi 'Brian'.

Meski mereka sukses menembus pasar Eropa dan Asia namun  mereka gagal menembus pasar Amerika. Hanya single it swear again yang cukup lumayan masuk tangga lagu Billboard. Dan Di indonesia sendiri album mereka terjual sampai satu juta kopi. ini record penjualan album artis International yang sukses di terjual sampe 1 jetong bowk..
 Kalo yang lain suka lagu macam " My Love" or 'I lay my love on you' eke malah suka lagu soledad sayang engga dibuat video klipnya


linknya https://youtu.be/ulOb9gIGGd0

Nah manakah boyband favorit yey yey semua.. sorry dory mory kalo ada boyband idola yey yang engga eke sebut
Selamat bernostalgia tahun 90an

Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.