Hai girls! Sutra lama juga yes eke tinta ngasih review film-film, kesibukan padet! Nah keleus indang eke siap memberikan siraman nutrisi jiwa dengan berbagai genre yang sutra eke tonton: ada thriller, horor, drama kehidupan dll.. PoCOCK'e siap bikin kepuasan lahir dan batin deh!
Cas cis cus monggo mamake disimak rame-rame, ojo lali di donlot lan dipirsani yooo

                                  
      
   Sang Sekretaris... Eke donlot dari youtube yes! Kalalo dari segi tema mah udah ketauan gimana arah filmnya, tentang suami yang khilaf bercoitus ria dengan pewong lain (disini sekretarisnya) yang obsesif.
Udah berapa ratus keleus yes tema perselingkuhan dengan bumbu sedikit thriller tampil di wajah perfilman?
Fatal Attraction nya Glenn Close maybe yes sebagai tema perselingkuhan maut palinng dikenang dan fenomenal... Lalu lalu dan lalu ada 'Unfaithful' dimana seorang istri (Diane Lane) selingkuh dengan brondong cuco (Oliver Martinez). Lalu apalagi?
Banyak deh, bahkan era 90an dimana pelem-pelem esek esek merajai pun tema serupa gampang ditemukan.
        Kembali ke 'Sang Sekretaris', yakinlah kalalo mawar nyari adegan esek2 jelas bakal kuciwa secawra tauk ndiri pelem hot zaman sekarang 'gede bacot' doank alias publisitas digedein tapi film (keberanian adegan) mah NOL GEDE !
Nikita Mirzani, Rico Verald dan Angel Karamoy sama sekali tidak banyak membantu 'Sang Sekretaris' jadi drama sensual beraroma thriller!
Dangkalnya dialog, adegan dan akting makin terjun bebaslah 'Sang Sekretaris'!
Apakah faktor Nayato Fionuala selaku sutradara? Tidak juga!
Yang jelas memang penonton mulai 'ngeh' dengan genre sensual pasti cuma boongan!
Nilai dari syahrintulworld.com : 5,5 !

**************************


        THE KING, duet is tampan Jo In-Sung vs Jung Woo-Sung cyin! Sutra adinda di situs donlot, cuuus!
Nah prestasi THE KING awalnya yes dari trailer yang dirilis 1 desember 2016 lalu, dalam 1 minggu dah ditonton 7 jeti keleus! Wow! Suatu angka yang fantastis bukan ladies?
Kisah Jo In-Sung yang punya masalalu suram berambisi jadi jaksa, nah setelah jadi jaksa inilah doi harus banyak berurusan dengan kasus politik.
Drama thriller-action ini cukup berat diikuti temanya deh, tapi tetep bisa enak ditonton cencu berkat Jung Woo-Sung dan Jo In-Sung yang enak banget diliat mukanya.
THE KING bagaikan wajah dunia politik Korea saat ini yes, seperti hadir untuk menyentil para politikus sana.
        Menurut kabar Jung Woo-Sung kena blacklist pemerintah Korea karena dese berani 'bicara' soal skandal korupsi presiden sana lho.
Korea di sektor perfilman memang kian moncer yes soal mencuatkan sebuah tema, penggarapannya juga cukup detail dan njelimet, seperti THE KING yang membungkus diri dengan kemasan komersil walau tema nya kurang enjoy (mungkin) jadi tontonan pelepas lelah anggraeni.
Beberapa scene diciptakan cukup mendebarkan seperti aksi rencana pembunuhan, pembongkaran borok para pejabat sampai teror psikologis bagi tokoh-tokohnya.
Skor dari syahrintulworld.com : 7,5 !

******************************


        'THEEB' judul film dari nama tokoh sentral berlatar dunia Arab pinggiran yang di syut lokasinya di Yordania, dengan sinematografi yang cantik, 'THEEB' mengalir dengan indahnya, mengajak penonton ikut berlari-lari kecil mengikuti petualangan Theeb dan Husein kakaknya memandu seorang pria Inggris.
'THEEB' juga membuka mata tentang revolusi di Arab sono, mengajarkan kita sebagai manusia hendaklah memanusiakan sesama manusia, kandungan filosofi kehidupan dan tentang penghianatan dalam hidup.
        Petualangan Theeb dan Husein dimulai saat orang Inggris butuh guide untuk menuju ke sumur Romawi, nah disinilah nilai-nilai kehidupan dijembreng didepan mata penonton dari soal penyamun sampai nilai kesetiakawanan maupun budaya orang Arab yang sangat menarik untuk disimak.
THEEB selayaknya film-film sejenis yang dimainkan bukan dari actor profesional jadi lebih terlihat lebih natural seolah kita ikut 'langkah' kemana Theeb melangkah menyusuri gurun, lembah gersang dan jalan kehidupan.
Nilai dari syahrintulworld.com : 8 !

**********************************


        Ke genre horor, genre fav kita semuah! 'MOTH' horror-creature dari Hungaria nih. Eke sebenernya kangen dengan dengan horor macam Jeepers Creepers, kapan yes sequel ke 3 nya dibuat?
Yes! 'Moth' ini memadukan Jeepers Creepers dan 'The Mothman Propecy' nya Richard Gere!
Legenda mahluk bersayap seperti kelelawar raksasa dilaporkan penampakannya sampai 22 keleus. Nah kisah horor ini berpusat pada bu guru dan murid-muridnya yang mencoba membuktikan huafakah mahluk Moth benar ada ataukah mitos?
        'MOTH' selayaknya horor urban legend lainnya, berjalan pelan dengan meraba-raba misteri apalagi yang akan muncul, metode tarik-ulur beginilah yang menyenangkan bagi pecinta horor, tak usyah terburu-buru justru emosi dan ketakutan di benak penonton bakal 'nyangkut' dan MOTH cukup berhasil sebagai cemilan horor.
Penampakan mahluk Moth nya cukup menakutkan lho ladies walo lebih sangar Jeepers Creepers sih!
Sebagai tontonan horor pelepas penat, eke sarankan untuuk nonton horor 2016 yang rilis 2017 indang deh, mendebarkan!
Musiknya juga menyeramkan dan suasana 'alam' filmnya bikin hemmm..
Nilai dari syahrintulworld.com : 7 !!

*******************************      

  Beralih eke kupas film lokal agak lama 'LARI DARI BLORA'. Nah, tema dengan latar suatu budaya jarang ditemui. Film ini bicara tentang budaya Samin di Blora.
Kebudayaan Samin awal dibawa oleh Samin Soerosendiko pada taon 1890 melalui ajaran kebatinan dari Blora sampai ke berbagai pelosok Indonesia. Ajaran Samin menolak segala kebijakan Hindia-Belanda melalui aksi pembangkangan atas hukum formal yang berlaku, seperti hukum nikah, bayar pajak, sekolah dan segala tetek bengek yang berbau formalitas.
        'Lari Dari Blora' tampil tidak se'wah' film 'Sokola Rimba' tapi menarik untuk dicermati tentang suku Samin dan ajaran Saminisme nya deh nek!
Dalam film yang dibintangi antara lain W.S Rendra ini akan berpusat pada 3 kisah yang bermuara di Samin : kisah cewek Amrik yang eksis di LSM mempelajari suku Samin, guru lekong muda yang berjuang memberantas masyarakat buta hurup walau ditentang tetua desa dan kisah 2 lekong buronan yang ngumpet di desa itu.
        Akhlis Suryapati doeloenya penulis tetap Majalah Film (MF) kini naik 'pangkat' menyutradarai. Mas Akhlis belom begitu piawai deh memblejeti dunia film. Nampak tergesa-gesa tapi untungnya syut demi syut kehidupan sehari-hari masyarakat Samin sanggup menolong film ini, bikin mata eke saat menonton betah!
Donlot aja di youtube yes!
So, syahrintulworld.com kasih nilai : 6 !

*******************************
                     

     
 'Friday The 13th : The Series'!! Eke nemu di youtube dengan teks bahasa indonesia bowk! Yes, ini serial TVRI fav eike doeloe bok!
Doeloe tayang saban kamis malem dan jadi primadona tontonan yang always ditunggu-tunggu selain Aneka Ria Safari maupun Selekta Pop hkhkhk lolz.
Ladies, coba donlot di youtube yang judul 'BONEKA', itsyu episode 1 judul aslinya 'inheritance' getoh jadi asal muasal trio Jack Marshack(gadun) dan duo sepupu Mickey dan Ryan Dallion berjuang ngumpulin benda-benda keramat yang mengandung kutukan yang udah kesebar dimana-mana ke tengah masyarakat.
Di tiap episode kisah berganti (ada sih kisah yang sampai 2 episode seperti kisah kutukan 'Selimut').
        Doeloe yes, abis nonton nih serial pasti di sekolah jadi trending topic buat bahan rumpian seisi kelas hahahahah...
Ini serial tak ada hubungan dengan versi layar lebar lho!
So, kalo penasaran yey mending donlot aza di youtube dan temukan sensasi horor serial jadoel nya, gregetnya masih terasa menggigit lho say!

*******************************


        THE QUIET HOUR... Kembali, serangan aliens! Tenang, ini bukan serangan semenggelegar 'Independence Day' cock, lebih tepat ke drama thriller dengan latar dunia diserbu alien alien.
Menitik beratkan perjuangan seorang cewek dan adik cowok brondongnya dirumah terpencil menghadapi teror alien yang memangsa ternak-ternaknya ditempat terpencil.
Alien memang nyeremin, tapi disini lebih serem liat tentara yang memburu seorang tentara yang buronan dan masuk ke rumah kakak adik ini.
        The Quiet Hour memang thriller yang 'tenang', tapi dari awal sudah memamerkan unsur thrilling tanpa perlu banyak ngoceh berlama-lama. Aksi survival kakak adik dan tentara buronan dalam rumah inilah yang jadi sajian menegangkan, mereka kudu berjuang melawan tentara yang memburu maupun teror alien.
Alhasil, The Quiet Hour cukup sukses sebagai tontonan penggedor jantung eke walo tidak banyak memamerkan spesial efek yang gemilang tapi secara psikologis cukup mumpuni menyergap emosi pas ditonton.
Penasaran? Skor syahrintulworld.com : 6 !

Salam Download
- syahrintul69 -

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.