Gooblogi.com. Judika penyanyi asal medan ini tak lagi dapat menahan air matanya, ketika datang kerumah duka Mike Mohede pada minggu sore 31 juli 2016. Dia sangat terpukul atas kepergian Mike Mohede.
Tangis Judika, Melihat Temannya Mike Mohede Meninggal Dunia
Judika Penyanyi Asal Medan

Judika tidak percaya dengan sahabatnya yang sama-sama meniti karir pada ajang pencarian bakat, Indonesian Idol itu meninggalkannya begitu cepat.

"Dia mengaku sangat dekat dengan Mike, bahkan dia sudah mengaggap  Mike seperti adik nya sendiri. Kita saling suport, bahkan pacar pertama Mike aku yang tahu". Kata Judika pasca di rumah duka, Jalan Kurincang Raya Blok, Bintaro sektor 3, Tangerang selatan minggu 31 Juli 2016.

Judika mengatakan saat berhadapan dengan jenazah Mike, Judika tidak sanggup menahan sedih dan menangis tersendu-sendu dan sambil mendo'akan almarhum.

Justru ibunda Mike terlihat tegar dan mencoba menguatkan Judika. "Aku yang banyak nangis. Tante kuat banget, kalem, udah terima mungkin. Aku pegang tangan dia lama banget tadi," ujar Judika.

Mike adalah penyanyi kelahiran 7 November 1983. Namanya dikenal di dunia hiburan setelah menjadi juara Indonesian Idol 2. Mike mengikuti audisi di Jakarta. Perjalanannya terus berlanjut hingga mencapai grand final bersama Judika.

Minggu kemarin, Mike meninggal dunia saat sedang tidur. Diduga, dia meninggal karena serangan jantung.

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.