Gooblogi.com. Minggu sore kemarin 31 juli 2016, Indra Djamal Merasa ada yang tidak beres dengan gaya tidur Mike Mohede. Saya curiga karena. penyanyi bersuara emas itu tak kunkung bangun-bangun.
Kabar Kematian Mike Mohede, Membuat Gempar Tanah Hiburan
Mike Penyanyi Bersuara Emas

"Sambil bermain playstetion temannya memanggil Mike. Mike tidak menjawab, selain gaya tidur yang mencurigakan, Mike pun tidak menjawab dan tidak bereaksi apa-apa". Kata Indra Djamal teman sekaligus menegernya saat ditemui di RS Premier Bintaro, Tangerang, minggu malam.

"Khawatir dengan keadaan Mike si teman kemudian memanggil keluarga Mike. Setelah dilihat keadaan Mike tidak sadarkan diri kemudian langsung dilarikan kerumah sakit. Begitu samapai di UGD, kata dokter Mike sudah tidak ada". Ujar Indra lagi

Kabar tersebar, pemilik nama Mike Prabana Mohede meninggal karena serangan jantung, namun menurut Indra, Mike tidak memiliki riwayat penyakit apapun, termasuk jantung. Mike juga tidak pernah mengeluh sakit pada dadanya.

"Dia memang tidak ada penyakit, sehat". Terang Delon pasca ditemui pada kesempatan yang sama. Indra Djamal menambahkan, Mike hanya menjaga pola makan untuk menjaga penampilannya.

Namun, Penyebab kematiannya itu dikarnakan serangan jantung yang secara tiba-tiba, kata dokter. Namun dia tidak bisa memastikan benar jantung atau penyakit lain. Salah satu kemungkinan adalah jantung kata Indra.

Baca juga: Orang yang sangat terpukul, dengan Kepergian Mike Mohede

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.