Salam Blogger, pada kesempatan yang tepat ini blogger akan membahas Trik bloging yaitu: 3 Langkah Yang Harus Dilakukan Seorang Blogger Setelah Posting Artikel. Bila dikaji secara dalam memang banar sebagai seorang blogger hal ini sangat perlu kamu lakukan untuk meninjau kembali artikel yang baru saja kamu posting pada blog, barangkali ada sebuah judul yang salah penulisan,artikel yang salah kata dll.
3 Langkah Yang Harus Dilakukan Seorang Blogger Setelah Posting Artikel
3 Langkah Yang Harus Dilakukan Seorang Blogger Setelah Posting Artikel
Selanjutnya langkah yang perlu dilakukan seorang blogger, agar menjadi seorang blogger yang profesional harus melakukan langkah-langkah sebagai berikut.

1. Mereview Kembali
Mengapa Mereview kembali artikel kamu? Biasanya kamu menulis artikel terlalu cepat, sehingga menyebabkan kesalahan dalam penulisan kata, atau kamu melupakan penjelasan yang sangat penting dalam sebuah artikel, dengan begitu kamu bisa menambahkannya. Bila tidak dilakukan pembenahan atau review pengunjung blog kamu akan kesuasahan dalam memahami inti dari permasalahan dari artikel yang kamu posting.

2. Submit URL Artikel kamu pada Google Webmasters
Cara yang kedua ini memang cukup bagus bila kamu lakukan, karena dengan kamu mensubmit url postingan kamu, url postingan akan cepat terindex oleh mesin pencari. Tujuan dari langkah ini tidaklain untuk mendatangkan pengunjung original dari mesin pencari google. Dengan langkah ini kamu sudah bekerja keras dan siap menerima pengunjung blog yang tak terbatas.

Bila kamu belom tahu khususnya untuk blogger pemula, saya sarankan untuk submit artikel kamu pada google webmasters, atau juga bisa ke beberapa webmasters mesin pencari selainn google seperti di bawah ini:
Google Add URL : https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?continue&pli=1
Bing Submit URL :
http://www.bing.com/toolbox/submit-site-url
Yandex Add URL :
http://webmaster.yandex.com/addurl.xml

3. Langkah yang ketiga bagikan url artikel kamu ke sosial media dan sosial bookmark
Langkah yang ketiga ini sebenarnya sudah tidak terlalu penting lagi jika blog kamu sudah terindeks oleh mesin pencari google, bing, yandex ataupun yahoo, namun tujuan dari langkah ini untuk mendatangkan pengunjung tambahan pada blog kamu. Tujuan lain juga untuk mencari backling yang bisa meningkatkan posisi Serp pada mesin pencari.

Langkah ini saya rasa sangat mudah untuk kamu lakukan, karena saya yakin bila kamu membagikan artikel kamu di media sosial seperti Facebook,twitter, google + pasti akan cepat mendapatkan respon oleh teman kamu, apalahi kalau artikel kamu menarik dan membuat penasaran maka akan semakin banyak yang melihatnya.

Nah demikianlah  3 Langkah Yang Harus Dilakukan Seorang Blogger Setelah Posting Artikel semoga dapat bermanfaat untuk kamu semua.

Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.