Jakarta - Penangkapan Aa Gatot Brajamusti dinilai orang dekatnya banyak terdapat kejanggalan. Mulai dari waktu penggerebekan sampai dengan barang bukti yang ditemukan.

"Paling gampang itu pas orang narkoba Polres Jakarta Selatan Ibu Vivick (Kasat Narkoba Polres Jaksel Vivick Tjangkung-red) itu mengumumkan kristal yang ditemukan di rumah Aa bukan sabu," jelas Ozzy SS yang juga orang dekat Aa Gatot, Selasa (30/8/2016).

Ozzy yang berada satu hotel tetapi berbeda lantai dengan Aa Gatot pada Minggu (28/8) malam, mengaku pada malam itu juga terlihat ada yang janggal.

"Seperti ada grand design, Aa baru saja terpilih jadi Ketum PARFI," sambungnya.

Tak hanya itu saja, kemungkinan bisa saja terjadi. Saat penggerebekan di kamar, ada 20-an polisi. Ozzy sendiri tak bisa masuk ke kamar, karena katanya ada pemeriksaan.

"Begini saja ya, kalau Aa bawa narkoba, kan pas turun di bandara ada pemeriksaan. Itu bandara di NTB kan bandara internasional, pasti sudah kena," jelas dia.

Kemudian Ozzy menyampaikan, soal tes urine. Dia mengaku ada yang perlu dipertanyakan dalam proses tes urine. Ketika pagi hari, Dinkes masih melakukan tes urine pada Aa Gatot, tetapi kemudian sudah ada pengumuman dari Polri kalau hasilnya positif.

"Ini seperti ada design, massif, dan sistemik. Aa Gatot itu kalau sama orang selalu terbuka, siapa saja boleh main ke rumahnya. Dia ini baik, memberangkatkan orang umroh, pergi haji," tegasnya.

Ozzy saat ini sedang mengkoordinir untuk mengumpulkan pengacara membela Aa Gatot. "Aa ini seorang spritualis yang membantu sesama. Aa sekarang ini sedang dizolimi," tutupnya.
Sumber: http://news.detik.com/berita/3286783

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.