Salam Blogger. Kalian Seorang blogger? Tentu kalian tahu cara mengatur tanggal pada potingan blog, tapi apakah kalian tahu ternyata Menyembunyikan Tanggal Postingan Dapat Meningkatkan SEO?.

Awalnya saya tidak tahu kalau menyembunyikan tanggal postingan dapat meningkatkan SEO, mungkin saya kurang teliti atau belom paham. Masih ragu, apa bener bisa meningkatkan SEO! jawabanya pastinya benar, karena tanggal sangat mempengaruhi jumlah pengunjung pada blog, dikarnakan pada tampilan di Serch Engin atau pada penelusuran tanggal selalu terlihat.

Nah jika seseorang yang sedang berseluncur di pencarian, pasti mencari sebuah informasi yang pastinya terbaru atau bisa dibilang terhangat dan tanggal pasti muncul tu..pasti orang itu mengunjungi tautan yang jam dan tanggalnya masih baru dan jam dan tanggal sudah lama, dibaca nya belakangan setelah membaca informasi yang terbaru. Hal inilah yang menyebabkan blog sepi pengunjung.

Hal yang perlu seorang blogger lakukan untuk membuat postingan tetap fresh, yaitu dengan cara menyembunyikan tanggal postingan agar serang yang berseluncur di pencarian dan menemukan situs kita masih menganggap bahwa postingan kita masih baru meski sudah 1 tahun yang lalu.

Cara Menyembunyikan Tanggal Postingan
1. masuk blogger
2. pergi pada bagian tata letak
3. klik EDIT pada bagian entri pos contoh gambar
4. langkah selanjutnya kamu hilangkan centang yang ada pada bagian waktu dan tanggal seperti pada gambar
kemudian klik simpan dan lihat hasilnya, sangat mudah sekali. Demikian Cara Menyembunyikan Tanggal Postingan Dapat Meningkatkan SEO semoga bermanfaat.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.