Gratis Backlink dari Google Plus
Tips Seo Google Plus
Cara Mendapatkan Backlink Google Plus - Saya rasa sih setiap blogger pasti menginginkan backlink dari pihak Google namun seperti yang kita ketahui Google memang terkenal lebih selektif dalam hal memberi backlink.

Beda dengan BING atau pun Yahoo atau juga Yandex,lalu bagaimna agar blog kita tersebut bisa kebagian backlink dari Google Plus berikut penjelasannya.


  • Backlink Dari Google Plus Untuk Blogspot.
Setiap habis membuat satu artikel share pada beranda Google Plus dan group-group di google plus yang kalian ikuti.
Dan jangan lupa juga untuk berkomentar pada blog sahabat dengan mempergunakan akun Google Plus dengan begitu nantinya kita akan mendapat backlink dari pihak google.
Tapi dengan catatan harus sesuai dengan kriteria yang google tetapka apalagi kita tahu google sangat ketat dan selektife dalam memberi backlink.

  • Riset Keyword dan Meletakkanya Dengan Tepat.
Sebelum menulis artikel wajib bagi kita untuk meriset kata kuncinya terlebih dahulu.
Setelah mendapatkan kata kuncinya letakan kata kunci tersebut pada judul artikel.
Usahakan untuk meletakan keyword pada bagian depan atau kata pertama pada judul.

  • Letakan Kata Kunci Pada URL.
Meletakan kata kunci pada URL postingan menjadi salah satu yang penting.Untuk hal ini sobat tidak perlu terlalu pusing karena kebanyakan platform blog URL artikel akan menyesuaikan dengan judul artikel secara otomatis silahkan buka artikel saya Tool Seo Google Untuk Blogger.

  • Letakan Kata Kunci Pada Deskripsi.
Deskripsi menjadi penting agar google mudah mengenali artikel kita membahas topik apa.
Dalam hal ini mungkin tidak akan memberi pengaruh yang besar tapi meletakan kata kunci pada meta deskripsi dapat membantu meningkatkan CTR atau rasio klik tayang blog pada mesin pencari.

  • Meletakkan Kata Kunci Diawal Paragrap.
Letakkan kata kunci artikel anda diawal paragrap atau di 100 kata pertama intinya semakin awal semakin baik silahkan baca artikel saya mengenai Cara Kerja Google Pada Blog.

  • Beri Gambar Yang Baik dan Relavan.
Jangan lupa tambahkan gambar untuk artikel selain untuk mempercantik tampilan artikel gambar juga baik untuk menunjang SEO artikel anda.Jangan lupa beri nama gambar anda dengan kata kunci yang sedang anda incar.
  • Tambahkan Internal Link.
Beri link ke postingan anda ke postingan yang lain yang memiliki relevan dengan artikel yang sedang dibahas coba kalian baca artikel saya yang membahas tentang Cara Menambahkan Internal Link Pada Blog.

  • Tambahkan External Link.
Memasang external link tidak akan mengurangi kualitas artikel tapi justru sebaliknya memasang link keluar dapat memberi nilai tambah artikel di blog asal.
Memasang link keluar yang relavan menggunakan atribut nofollow jangan menggunakan keyword target sebagai anchor text memasang link ke blog atau situs otoritas seperti Wikipedia dll.

  • Tambahkan Video Yang Relevan.
Menambahkan video sebenarnya tidak harus kita lakukan namun keberadaan video akan menjadi nilai tambah untuk artikel kita coba baca artikel terdahulu tentang Tips Seo Untuk Blogger 2017.

  • Kata Dalam Artikel Lebih Panjang Lebih Baik.
Panjang kata dalam artikel juga harus diperhatikan buatlah minimal 350 kata dalam artikel anda bagi yang males bikin artikel panjang tidak mengapa asal intinya minimal 350 kata.

Nah demikianlah yang bisa saya bagi moga saja bisa bermanfaat dan terima kasih juga bagi yang sudah membaca artikel saya tentang Cara Mendapatkan Backlink Goolge Plus.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.