Cara Seo Agar Blog Tampil di Halaman Pertama Google
Cara Agar Blog Tampil di Gogle.
Cara Agar Blog Tampil di Google-Untuk membuat agar satu blog bisa bersaing di search engine ada beberapa cara yang harus dilakukan.
Mungkin bagi sebagian blogger baru ini tidaklah terlalu penting karena yang mereka tahu hanya posting dan posting tanpa ada tindakan atau optimasi pada blog atau artikel yang mereka tulis.

Ibaratnya mengerjakan pekerjaan yang sia-sia,coba kalian bayangkan kita cape-cape mengetik atau membuat artikel namun artikel yang kita buat tersebut jangankan dilirik Google disapa aja kaga..apa kaga hancur tuh hati?.
Nah pada artikel saya kali ini sengaja saya mengingatkan kembali akan pentingnya Tips Seo Agar Blog Tampil di Halaman Google dan moga saja tips kali ini bisa membantu dan berikut penjelasannya:

  • Masuk Dalam Ukuran Apakah  Artikel Kita?.
Penerbitan posting blog yang baik untuk SEO selama ini adalah kualitas konten yang disajikan dalam format yang mudah dibaca oleh para pengunjung situs.Penelitian telah menunjukkan bahwa google lebih menyukai postingan lama asalkan postingan tersebut berkualitas tinggi.

  • Pergunakanlah Kata Kunci atau Keyword di Setiap Postingan.
Pergunakanlah kata kunci dalam satu judul artikel blog setidaknya lebih dari satu kata kunci.Penggunaan yang tepat dari h1,h2 dan h3 tag juga akan membantu dengan pembacaan di halaman untuk itu kalian bisa baca pada artikel saya terdahulu:

  • Jadilah Pro Aktif Pada Social Media.
Sosial media akan sangat berguna akan sebuah faktor dalam SEO dan perlu untuk berinteraktif dan terlibat dalam saluran media sosial tersebut.
  1. Kita harus memiliki akun Facebook dengan halaman Facebook yang didedikasikan untuk website atau blog kita dapat menemukan petunjuk untuk membuat halaman Facebook.
  2.  Kita harus berbagi setiap posting blog pada halaman Facebook dan juga berbagi posting dan konten untuk orang lain yang akan memberikan nilai ke follower kita.
  3.  Kita harus memerlukan akun Twitter sehingga anda dapat membangun jaringan dan harus teratur tweet tentang konten kita serta hal hal lain yang mungkin untuk menarik follower.
  4.  Kita harus memerlukan laman Google+ untuk website atau blog dan harus berbagi konten di halaman Google+.
  5.  Kita harus memiliki akun Pinterest dan berbagi foto dan infografis Pinterest sering diabaikan tetapi orang senang untuk berbagi gambar dan infografis dan Backlink ke blog.
  6.  Pastikan bahwa kita terhubung dengan semua akun media sosial ke situs Web atau blog yang sudah kita bangun.
  • Perguunakanlah Proper Keyword Density.
Kita haruslah berusaha untuk membuat kepadatan kata kunci dari 1 atau 2 persen isi artikel yang berarti dalam sebuah artikel 1000 kata yang harus menggunakan kata kunci 10 atau 20 kali.

  • Sorot Keyword atau Kata Kunci Sepanjang Halaman Blog.
Menggunakan garis miring tebal dan untuk menyorot kata kunci pada halaman akan membantu agar lebih SEO dan akan menekankan fokus untuk para pembaca situs walau kata sebagian orang bahwa cara ini tidak efektif lagi namun sebagian master seo mengatakan justru hal inilah yang sangat membantu dari segi Seo.

  • Manfaatkan Keyword atau Kata Kunci Pada Tag Alt Sedikitnya Satu Gambar.
Manfaatkanlah gambar dalam postingan lalu gunakanlah kata kunci yang tepat sebagai tag alt untuk gambar yang sesuai.Dan gunakan juga nama untuk gambar yang relatif terhadap posting kita misalnya seperti: Dheavy Model Banjarmasin.jpg jauh lebih baik daripada menggunakan nama img1234.jpg saja.
  • Artikel atau Konten Haruslah Berkualitas Tinggi.
Konten harus berkualitas tinggi mudah dibaca dan 100% asli Google sangat baik dalam menemukan duplikat konten dan tidak akan memberikan peringkat untuk konten jika konten hasil disalin atau copy paste.Jadi yang dimaksud dengan konten yang berkualitas tinggi itu adalah Mudah di fahami dan Enak dibaca baik oleh kita maupun oleh search engine.

  • Siasatilah Kata Kunci Pada Judul Postingan atau Artikel.
Untuk mengoptimalkan judul haruslah memasukkan kata kunci yang tepat pada artikel dan sebaiknya pada awal judul pergunakanlah sisa judul untuk menyampaikan tentang apa isi dari artikel tersebut.

  • Manfaatkan Keyword Pada Meta Description Blog.
Jangan lupa gunakanlah keyword atau kata kunci dalam Meta Description blog dan pastikan pula bahwa meta description untuk menggambarkan hal yang akurat dari isi halaman kta tersebut.

  • Siasatilah Keyword pada Paragraf Pertama Artikel Blog.
Manfaatkan keyword pada paragraf pertama halaman artikel kita karena hal ini untuk membantu membuat isi dari halaman yang jelas ke search engine dan menunjukkan korelasi antara judul dan isi artikel blog.

  • Usahakan Hanya Gunakan Keyword untuk Satu Halaman atau Artikel Blog.
Apabila kita memiliki ide untuk posting artikel tapi kita sudah menggunakan keyword atau kata kunci ambillah kesempatan untuk meningkatkan posting asli artinya tidak copy paste.Pointnya jangan pernah menggunakan keyword blog yang sama untuk lebih dari satu halaman atau lebih dari satu artikel.Contoh apabila kita ingin menerap kata kunci TIPS SEO maka pecahlah kata kunci tersebut dengan bermacam-macam variasi seperti TIPS SEO Untuk Blogger atau TIPS SEO untuk WordPress dan Blogger bisa juga dengan Seo Tips Untuk Blogspot 2017 dan lain-lain yang pasti TIPS SEO kita bolak balik untuk kata-katanya.
  • Manfaatkan Backlink Gratis Dari Google.
Saya rasa ini adalah salah satu strategi yang cukup mumpuni dalam hal menaikkan serp blog pada search engine apalagi kalau backlink tersebut kita peroleh dari Google.Bagi kalian yang ingin mengetahui tata cara memperoleh backlink yang aman serta bagus silahkan baca artikel saya tentang: Cara Mendapatkan Backlink Google Plus dan disana segala pertanyaan tentang Bagaimana cara menerapkan backlink akan terjawab.Dan semakin cepat pula kita untuk menaiki tangga google agar artikel kita tersebut akan tampil pada google search engine.

Nah mungkin hanya ini dulu yang bisa saya bagi untuk teman-teman moga saja bisa bermanfaat dan maaf nih di blog saya pasang iklan dari Google padahal sebenarnya saya paling males memasang iklan karena tujuan saya ngeblog hanya untuk sekedar pengisi waktu luang saja.Dan kalau saya rasa loading blog agak berat kemungkinan akan copot lagi iklan dari google ini. Terima kasih untuk semua yang berkomentar dan berkunjung pada blog saya sekaligus membaca artikel saya tentang Cara Seo Agar Blog Tampil di Google.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.