Rahasia Menambahkan Jumlah Follower Gratis
Salam sukses, pada kesempatan kali ini blogger akan mencoba membahas tentang Cara Menambah Ratusan Follower Twitter Perhari Gratis. Di antara kalian pasti bentanya-tanya bagaimana cara mendapatkan follower tanpa harus membeli dengan harga yang mahal alias gratisan? Jawabanya kamu terlalu polos, harigini mintanya yang gratisan wkwkwk

Jangan kuatir, kalau memang kamu mau yang gratisan banyak kamu tinggal pilih aja. kalau saya selagi ada yang no bayar ya dimanfaatin aja, yang penting tidak mengandung spam pada aplikasi yang kita gunakan.

Blogger disini ada satu web yang dapat Menambahkan Jumlah Follower dan yang tidak mengandung spam dan caranyapun sangat mudah tinggal ikuti langkah" yang dijelaskan di sana.

Ya blogger singgung sedikit tentang caranya seperti ini:
1. kamu buka aja link ini http://followersgratis.web.id/index.php
2. kemudian klik pada contoh gambar 
3. setelah itu klik lagi pada contoh gambar dibawah
4. terus kamu akan diarahkan pada tampolan 404 alias blank, tapi pada kolom tab ada token yang harus kamu kopas seperti pada contoh gambar
5. setelah kamu kopy, kemudian kamu tempel pada bagian ini
dan klik GO. Selanjutnya kamu tinggal nambahin aja follower kamu. Nah demikian tentang Cara Menambah Ratusan Follower Twitter Perhari Gratis semoga dapat berguna.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.