Kelebihan dan Kemudahan Blogspot Dibandingkan dengan Platform Lain
Salam blogger sejati langsung saja kita membahas tentang kelebihan Blogspot dibandingkan dengan platform lain, mengapa saya memilih menggunakan blogspot dibangdingkan dengan penyedia blog yang lain? 


Karena sudah jelas sekali blogspot mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan penyedia situs yang lainnya, blogspot atau blogger adalah penyedia layanan gratis yang dipimpin oleh google sendiri dan kita juga tau bahwa google merupakan raja di dunia internet, dan google adalah penyedia mesin pencari nomer satu sedunia, jadi secara logika sudah jelas blogger atau blogspot akan mengutamakan karyanya itu menjadi nomer satu di serch engin.

Hosting blogspot juga stabil dibandingkan dengan platform lainnya yang tergantung dengan penyedia layanan yang dipakai, hosting blogger tidak terbatas dengan space yang kita gunakan dan dia memberikan kepada secara gratis, berbeda dengan hosting sendiri yang berbayar dengan harga yang bermacam-macam dan spacenya juga tergantung dengan yang kita gunakan.

Banwidh blogspot juga ultimited berapun kita menggunakannya akan ditampung lagsung oleh blogger, sedangkan plaform lain itu akan dibatasi dan batasannya sesuai hosting yang kita sewa.

Blogspot juga ramah pengguna dalam arti kata mudsh untuk digunakan bahkan untuk seorang pemula sekalipun, dan hebatnya juga postingan kita bisa dijadwal sesuai dengan selera kita.

Nah demikian seklias tentang kebihan blogspot dibanding dengan platform lainnya, namun untuk suatu pembelajaran apasalahnya juga kalau kita juga bisa menggunakan platform yang lain supaya kita tidak ketinggalan dengan orang yang telah menggunakannya, saya ucapka terimakasih.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.