Salam blogger sejati, sudah lama sekali rasanya saya tidak aktif lagi ke dunia bloging, dikarnakan banyaknya aktivitas yang tidak bisa saya tinggalkan menyebabkan kendala dalam bloging, harap dimaklumi.

Pada kesempatan yang sangat bahagia ini saya menemukan pembahasan mengenai Cara Mempercepat Loding Blog. Sebenarnya cara ini sudah tidak asing lagi kita dengar dan banyak sekali teman-teman kita yang mengeluh juga tentang blognya yang mengalami hal tersebut, template nya keren, tapi lodingnya lemot alias lelet. Bagaimana caranya untuk mengatasi hal tersebut?

Mari kita simak caranya dengan seksama, karena anda hanya perlu merombak sedikit dari sckrip template anda.
Untuk anda yang ingin melihat kecepatan loding blog anda bisa anda lihat melalui alat tersebut http://developers.google.com/ seperti contohnya pada website saya dibawah ini.
Cara Mempercepat Loding Blog Agar Tidak Lemot

Ada 5 langkah untuk mempercepat proses loding blog 

1. Matikanlah CSS defoutd dari blogger. kemudian anda cari kode <b:skin><![CDATA[ gunanya untuk mereset, dan gati kede tersebut dengan kode di bawah ini.
&lt;style type=&quot;text/css&quot;&gt;&lt;!-- /* <b:skin><![CDATA[ 
2. Matikanlah java sckrip bawaan blogger yang berada di bagian header caranya anda masuk ke edit html lalu cari kode </head> kemudian anda ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini
&lt;!--</head>--&gt;&lt;/body&gt; 
3. Matikan kode java sckrip bawaan blogger yang ada di atas kode </bodi> caranya sama dengan poin nomer 2 dan temukan kode </bodi> dan ganti kode tersebut dengan kode di bawah ini
&lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt; 
4. Jangan terlalu banyak memsang java sckrip, karena kalau terlalu banyak nanti blog anda akan lelet seperti blog saya.

5. gunakan widged blogger sesuai dengan kebutuhan blogger anda saja.

demikian ulasan dari saya semoga dapat bermanfaat khususnya bagi saya pribadi dan umumnya bagi anda semua pencinta blogger. salam sukses selalu blogger sejati. 
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.