Cara Menghilangkan Komedo Secara Permanen dan AlamiSalam blogger sejati, pembahasan kali ini tentang bagaimana cara menghilangkan komedo secara permanen dengan bahan-bahan alami. Menghilangkan komedo sebenarnya sangatlah mudah, namun banyak orang yang melakukannya dengan cara yang tidak benar, misalnya dengan cara memencet hidung dengan kuku, atau dengan alat yang lainnya itu malah akan membuat pori-pori anda semakin membesar dan menyebabkan komedo akan mudah sekali untuk tumbuh lagi, namun ada juga yang menghilangkan komedo dengan cara yang benar misalnya mereka meniru dengan cara yang ada di iklan tv, yang pasti kalau ada ingin menghilangkan komedo secara permanen dan alami, anda harus rutin dalam menghilankannya.

Tahukah anda bahwa sebenarnya disekeliling anda banyak sekali bahan-bahan yang bisa menghilangkan komedo dan bisa anda dapatkan dengan mudah, bahkan bahan-bahan itu alami aman bagi kulit anda dan tidak menimbukan efek samping.



Menghilangkan Komedo Menggunakan Pepsoden
Pepsoden atau yang sering kita kenal dengan bahasa odol, ternya juga kerap digunakan untuk menghilangkan jerawat besar atau jerawat batu, namun selain itu kandungan fluorde pada odol ternyata juga bisa menghilangkan komedo, dengan cara pemakaiannya yaitu dengan cara mengolesi bagian hidung yang berkomedo dan diamkan selama beberapa saat setelah itu baru cuci hidung dengan menggunakan air.

Menghilangkan Komedo dengan Air Garam
selain dikenal dengan resep bumbu dapur, ternyata garam juga bisa menghilangkan komedo, dengan cara mencampurkan garam dengan air garam dan basuhlah bagian hidung yang berkomedo tersebut dengan air yang dicampur garam tersebut dan digosok secara perlahan, dan setelah itu basuhlah dengan menggunakan air dingin.

Menghilangkan Komedo dengan Putih Telur 
Caranya adalah dengan melaburkan putih telur ke wajah dan terutama pada bagian hidung yang biasanya menjadi tumbuh kembang komedo, kemudian biarkan biarkan sesaat hingga kering dan kemudian basuhlah dengan air hingga benar-benar bersih.

Demikianlah beberapa cara menghilangkan komedo yang bisa saya paparkan semoga dapat bermanfaat bagi anda semua, dan terimakasih.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.