Salam blogger sejati, sekarang masih pada masalah backlink, dan takkan bosan membicarakan tentang backlink, karena topik yang satu ini sangat penting bagi kelangsungan blog sobat, mengapa harus backlink, karena backlink memiliki peranan yang sangat penting, ibaratkan manusia tanpa nyawa, jadi itulah pentingnya backlink.

Sobat tahu bahwa backling terbagi menjadi dua, yang satu disebut internal link dan yang kedua eksternal link, yang dimaksud dengan internal link disini adalah link yang terdapat dalam suatu situs yang memiliki tautan dari artikel satu keartikel yang lainnya, sedangkan eksternal link adalah suatu link yang sobat tautkan melalui blog aorang lain.
Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari DMCA

Backlini memiliki dau versi tersendiri, backlink berkualitas dan backlink yang tidak berkualitas, mengapa dikatakan berkualitas? karena backlink itu terletak pada kualitasnya. Backlink berkualitas adalah backlink yang terletak pada blo-blog yang berpagrang tinggi dan yang sudah terkenal. Tidak hanya itu sobat bisa mendapatkan backlink berkualitas juga melalui blog-blog dofollow yang memiliki konten yang sama dengan blog sobat.

Sedangkan backlink yang tidak berkualitas juga bisa kita dapatkan melalui blog-blog yang tidak berkualitas, perti sobat tukar menukar link dengan orang lain, yang memiliki topik yang berbeda dengan topik pada blog sobat. saya sarankan bila sobat hendak bertukar link carilah blog yang memiliki topik yang sama dengan topik blog sobat.

Google pun juga menyukai blog yang mempunyai backlink berkualitas, karena bila dibandingkan backlink yang berkualitas memiliki poin 10 sedangkan yang tidak berkualitas hanya 1 jadi jangan mencari backlink yang tidak berkualitas dilihat dari perbandingannya saja sudah cukup jelas jadi jangan disia-siakan.

Kembali pada topik semula cara mendapatkan backlink berkualitas dari DMCA, mengapa harus DMCA? DMCA adalah sebuah layanan web yang berguna untuk melindungi dan memproteksi konten blog sobat dari kopy paste orang yang tidak bertanggung jawab, jadi dengan demikian konten kita dilindungi dan konten blog sobat juga bisa mendapatkan backlink yang berkualitas.

Cara mendapatkan Backlink berkualitas dari DMCA
1. buka terlebih dahulu situs DMCA ini http://www.dmca.com/
2. Sobat masuk kesana isi data-data dengan benar lalu submite
3. Setelah itu informsi akan dikirim melalui email sobat dan sobat akan diberitahu pasword dan usernem sobat.
4. Setelah itu masuk pada DMCA dan kopi scrip yang ada, lalu pilih logo DMCA yang akan sobat pasang kedalam blog sobat.

Setelah ketentuan yang diminta sudah sobat penuhi maka dalam beberapa hari kemudian blog sobat akan mendapatkan backlink dari DMCA melalui sckrip yang sobat pada ke dalam blog sobat tersebut.

Sekilas tentang topik di atas semoga dapat memberikan manfaat yang melimpah untuk sobat semua dan akhirnya saya ucapkan terimakasih.
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.