Kali ini eke mau review drama terbaru yes, setelah anteng gak update review drama. Sebenarnya ada beberapa drama yang eke nonton diantaranya Chief Kim, Dday, Cinderella and Four Knight, The K2, Jealousy Incarnate. Tapi karna hanya Chief Kim drama terbaru diantara drama-drama yang udah kadaluarsa, eke dengan senang hati hanya mereview drama Chief Kim.
Chief Kim adalah drama terbaru chanel KBS yang ditayangkan mulai 25 januari berjumlah 16 episode dengan durasi 60 menit. Chief Kim mengudara setiap hari rabu dan kamis waktu korea. Chief Kim sendiri sudah tayang dengan 6 episode, memperoleh rating 17,6 % pada episode keenam. Dengan rating 17,6% Chief Kim berhasil menyingkirkan beberapa drama yang tayang bersamaan, diantaranya adalah drama chanel SBS Saimdang.
                                  

Chief Kim bercerita tentang seorang akuntan bernama Kim Sung Ryong ( Namgoong Min) yang bekerja pada perusahaan yang dikelola oleh sekelompok gangster. Kim Sung Ryong adalah seorang akuntan yang memiliki otak encer sehingga dapat memanipulasi buku besar perusahaan. Dengan otak encernya pula Kim Sung Ryong dapat menghindari pemeriksaan polisi sebanyak lima kali berturut-turut. Kim Sung Ryong mempunyai mimpi ingin mempunyai tabungan sebesar 1juta dollars, dengan uang 1juta dollars Kim Sung Ryong ingin pindah ke Denmark. Kenapa memilih negara Denmark?? Kenapa bukan Amerika atau Inggris atau Kebumen?? Atau Puertokerto?? Yang jelas alasan Kim Sung Ryong ingin pindah ke Denmark karena di Denmark merupakan negara dengan jumlah korupsi terendah di dunia. Kim Sung Ryong berpikir negara dengan jumlah korupsi terendah hanya ada sedikit angka kejahatan di negara itu.
Untuk mencapai mimpinya itu Kim Sung Ryong melamar di perusahaan yang lebih besar, dengan niat ingin menggelapkan uang perusahaan. Dibukanya lowongan kerja di perusaahan TQ Grup dengan posisi sebagai kepala operasional bisnis dengan menggantikan kepala Lee yang diduga melakukan usaha bunuh diri. Kim Sung Ryong pun melamar dan diterima. Kim Sung Ryong di rekomendasikan oleh seorang direktur keuangan baru bernama Seo Yul (Junho 2pm). Seo Yul merekomendasikan Kim Sung Ryong karena keahliannya memanipulasi pencatatan buku besar perusahaan. Seo Yul dengan karakter keras, manipulatif, dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. Sebelum menjadi direktur keungan Seo Yul bekerja sebagai seorang jaksa.
Setelah diterima di perusahaan TQ grup Kim Sung Ryong harus berhadapan dengan beberapa bawahannya yang tak menyukainya. Diantaranya seoarang asisten manajer operasional bisnis yang bernama Yoon Ha Kyung ( Nam Sang Mi). Kim Sung Ryong harus mengambil hati para bawahannya dengan caranya sendiri. Tak hanya itu Kim Sung Ryong perlahan mengetahui kebobrokan yang terjadi pada perusahaan TQ. Bagaimana kelanjutannya?? Cus kepoin situs donlod andalan yey masing-masing yes.


               

"     syahrintul punyaku jangan kau godain dia.."

                          Drama bergenre Drama, Comedy, Workplace ini sukses membuat nyengir para penonton dengan tingkah polah sang aktor Namgoong Min. Namgoong Min memerankan tokoh yang kocak seperti drama sebelumnya Beautiful Gong Shim. Image Namgoong Min mulai berubah dengan drama-drama comedy yang diperankannya. Tak hanya comedy, Namgong Min sangat memukau denga tokoh psikopat yang pernah diperankannya seperti dalam drama Sensory Couple bersama Shin Se Kyung.
Yang paling bikin eke melongo yaitu akting dari Junho 2pm. Peran antagonis dengan tokoh Seo Yul yang bekerja sebagai seorang jaksa kemudian banting setir menjadi direktur keuangan sungguh sangat apik diperankannya. Emosi yang memuncah, serta jaksa yang arogan sangat enteng dibawakan Junho. Siapa yang gak melongo sih?? Wajah yang cute ala idol berhasil menjadi wajah orang brengsek. Yang eke film Jungo ini ya film Cold Eyes bareng Han Hyo Jo, dan Jung Woo Sung. Good Job Junho!!!
Untuk soundtrack sendiri diisi oleh rapper Dindin, dengan lagu berjudul Must Be The Money. Must be The Money sendiri mengusung genre Kpop, hiphop dan Rap. Cucoklaaaah untuk soundtrack drama ini.
Akhir kata eke kasih nilai drama ini 7,7 dari 10. Cus sedooot yees.
Salam drama
-Mononoke-



Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.