Bintang pewong Indonesia belom ada yang bener-bener menjebol gebrakan di dunia film hwood (diproduksi dari papan atas). Christine Hakim bolelah yes tapi kan perannya di 'Eat,Pray and Love' tetep jauh dari hingar bingar pembicaraan yes. Maksud www.syahrintulworld.com yes macam gebrakan Deepika Padukono ato Priyanka Chopra gitu deh!
Nah, www.syahrintulworld.com berandai-andai bintang pewong Indo yang main di Hwood misal jadi Bond's Girl atau Marvel's Movies atau apalah yang memang 'menjual' pesona fisiknya (maaf bu Christine Hakim).. Siapa aza kira-kira yes?
                                  
 "kuk....."
     Anggun C Sasmi? Kenafa tinta yes? Body kurang tinggi? Kulit gelap? Why not? Doi tuh sensualitas yang dipancarkan alami lho dengan body languange yang sangat sexy!
Cocok jadi femme fatale musuh James Bond? Pas!
Berandai-andai : di sebuah adegan, Anggun hadir di sebuah pesta dengan memakai gaun berdada dan punggung terbuka lalu berkenalan dengan James Bond, lalu bercinta lalu Anggun yang ternyata tangan kanan musuh duel tangan kosong dengan Bond!
Seru kan? Cukup 2 scene tapi meyakinkan!

" tada...wow...cuma segini nih...."
                            Luna Maya! Postur dan kecantikannya memang sangat 'hollywood' banget! Pas nya jadi cewek utama mendampingi james bond, harus ikuti kemana aksi Bond sepanjang film, jadi Bond's Girl yang cerdas, berkarakter dan kuat!
Berandai-andai : Luna jadi seorang hacker cantik yang bertemu dengan Bond dalam situasi yang genting, lalu atas bantuan Luna inilah Bond 'lancar' dalam aksinya.
Adegan yang seru pas Luna ditawan musuh Bond lalu Bond datang menyelamatkan.. Ahhh romantic in action!
                            
 " hmm...eke masuk syahrintulworld juga "
     Uli Auliani juga oke lho jadi gadis bond! Cocok sih doi jadi gundiknya musuh Bond yang berhianat lalu membantu Bond.
Peran tidak terlalu besar tapi lebih menjual keseksian eksotisnya!
Berandai-andai : Terpesona akan ketampanan dan rayuan flamboyan Bond, Uli takluk dibawa keatas ranjang oleh Bond.
Uli jadi 'mata mata' bagi Bond untuk mengetahui segala 'kegiatan' musuhnya, dan.. Uli dibunuh oleh pria yang menjadikannya gundik.
                                
"rintul, jangan iri ya aku dekat ma lekong cucok "
     Tara Basro? Mungkin typical ala Anggun atau Uli Auliani nan cantik eksotis yes!
Seperti peran Luna diatas, Tara cocok jadi pendamping utama James Bond lho alias punya peran penting tak sekedar jadi sugar babe karena memang dari wajah, Tara sudah punya karakter! Di film 007 Tara bagusnya dikasih jadi cewek jago senjata dan beladiri.
Berandai-andai : Tara sebagai cewek pembunuh profesional yang disewa milyuner pencipta senjata pemusnah massal yang dendam terhadap James Bond cencu untuk membunuh Bond! Tak kenal ampun, Tara memburu walau harus 'lelah' atas kelihaian Bond dan akhirnya Tara berkoalisi dengan Bond saat tau yang menyewa nya adalah seorang kriminal dunia!                         
                                                           
 " lihat kostum durian eke..bagaskara kan nek "
     Surkiani alias eneng alias Zaskia Gotix jadi gadis Bond? Yang boneng? Kasian mas Bond dong yes kudu repot ngajarin banyak hal (kecuali goyang ranjang nutrisi jiwa hkhkhkhk lolz, eneng mah bakat alami).
Gpp, si eneng itik kan cantik yes, cukup classy yes style nya apalagi kalo pake gaun pesta, berkilau deh...
Sebagai pemanis tak ada salahnya lah, muncul di sebuah pantai saat Bond lagi berjemur, lalu Bond memberi segelas jus jeruk ke si eneng.
"Kumaha damang Kang?" Sapa eneng
"Pangestu neng.." Jawab kang Bond
"Sorangan wae Kang? Sok atuh lulurin eneng noh pake losyen" Eneng sodorkan botol minyak
"Oke neng" Lalu Bond mengoles punggung eneng dibawah sinar mentari di laut Bahama.
                                                     
 "zac mana yes? katanya janji jalan ma aku "
     Adinia Wirasti dengan kecantikan yang 'seadanya' justru terlihat sangat..ahhh mempesona!
Sangat Indonesia! Terlihat sebagai pewong tangguh, pas banget jadi gadis Bond yang misterius, berkarakter abu-abu dan penuh muslihat!
Tokohnya misal sebagai ilmuwan nuklir yang ternyata mata-mata ahli tembak sewaan sebuah lembaga spionase suatu negara hahahahha..
Berandai-andai : saat Bond disiksa musuh-musuhnya, Adinia muncul dengan baju lateks ketat warna hitam, menggunakan keahlian bela diri dan tembakan jitunya, lalu membawa pergi Bond sambil diburu kawanan musuhnya!
                                                                        
smua foto diambil dari google
     Raline Shah?hemmm cocoknya jadi apa ya? Ohya, jadi gadis pesta anak tokoh antagonis musuh utama Bond. Raline tampil anggun memikat dan lemah lembut, dijerat Bond untuk sekedar mengorek informasi ayahnya, Raline takluk tapi ternyata Raline hanya berpura-pura terpesona Bond, yang ada Raline menjebak Bond!
Berandai-andai: dibalik kecantikan nan anggun, Raline adalah algojo yang gemar menyiksa musuh-musuh ayahnya dengan cara sadis! Kali ini Bond benar-benar harus kalah cerdik!
                                                  
"     rapi kan gigi eike ting...."
     Sophia Latjuba juga oke cyinn.. Mewakili generasi 'tuira' yang masih keliatan hot bowk!
Dese cucok jadi gadis bond yang cerdas lho! Wajah centesnya juga keliatan berkelas hwood bowk.. Eh sebenernya banyak gadis bond dari luar sono kalo dibandingkan dengan kecantikan artis kita lebih unggul dari artis Indo lho bowk!
Berandai-andai : tante Sophia jadi wanita pendamping Bond ahli bom nuklir dari jerman, wow!

Bonus : Teteh Greenpiss jadi wanita yang memikat hati Bond saat Bond beroperasi memberantas buronan teroris ISIS di Bogor dan akhirnya Bond menikahi teteh Greenpiss dan memilih resign dari profesi sebagai mata-mata lalu 'menghilang' dan hidup sakinah bersama teteh Greenpiss di puncak gunung Salak.

Begitsyulaaah selintas 'khayalan' www.syahrintulworld.com tentang sosok-sosok cewek yang nempel di film 007 James Bond!

Salam Action

- Syahrintul -


Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.