VIRGIN: KEPERAWANAN YANG TERENGGUT

Hi guys..
kali ini ane akan memahas soal artis2 yang Keperawanannya  telah ternoda.
Tapi Cuma dalam lagu…
Langsung aja dah:
Yang Hilang (Anggun C Sasmi)
Lagu ini mengisahkan penyesalan seorang gadis yang keperawanannya telah diambil akibat GAIRAH YANG NAKAL . Namun gadis tersebut merasa kehilangan pesona dan kehormatannya.
Lagu ini merupakan lagu terakhir Anggun sebagai lady rocker Indonesia sebelum akhirnya hijrah ke Perancis.
Petikan liriknya:
“ku semakin tenggelam ke laut yg paling dalam
Mungkinkah kucari dan dapatkan lagi
Ataukah ku harus lari dari kenyataan ini dan kusimpan sesal di hati,
Setitik pesona yang aku miliki lenyap sudah ditelan derasnya gelombang asmara…”
Takut Kau Tinggalkan (Nadila)
Lagu ini terdapat di album Salahkan Aku yang beredar tahun 1997.
Lagu yang menceritakan kekhilafan WANITA DALAM GAIRAH sehingga mengakibatkan kesuciannya terenggut. Dan wanita tersebut takut ditinggalkan oleh kekasihnya akibat tidak perawan lagi.
Penggalan liriknya:
“Menyesal ku tak bertahan
Dari manis yang kau tawarkan
Ku terjatuh dalam kenistaan
Menyesal, tak ada lagi yang dapat aku banggakan…
Ku merasa takut dan aku benar-benar kehilangan
Ku merasa takut, ku takut engkau tinggalkan..”

Baru Kusadari (Nike Ardilla)
Cerita lagu ini tentang kesedihan dan kekecewaan seorang wanita yang dicampakan oleh kekasihnya setelah keperawanannya terenggut diatas RANJANG YANG TERNODA akibat PERGAULAN METROPOLIS.
Lagu ini terdapat dalam album Biarkan Cintamu Berlalu (1994).
Penggalan liriknya:
“Baru kini aku sadari, kau tinggalkan aku setelah semua aku serahkan.
Baru kini aku sadari, kau samakan aku dengan boneka yang bisa kau mainkan”

Rindu (Agnes Monica)
Lagu Agnes yang satu ini bercerita tentang hilangnya kesucian seorang gadis. Namun tak ada rasa sesal. KENIKMATAN TABU malah menyisakan  kerinduan untuk dijamah, disentuh, dibelai, dan diobok2 lagi oleh pasangannya. Itu semua karena ketagihan akibat NAFSU DALAM CINTA yang tak terbendung.
Liriknya:
“Peluhku berjatuhan, Menikmati sentuhan
Perasaan yang teramat dalam
Telah kau bawa segala yang kupunya…
Getaran dihatiku yang lama haus akan belaianmu
Seperti saat duluSaat pertama kau dekap dan kau kecup bibir ini..”




Hamil Duluan (Tuty Wibowo)
Kalau yang ini bukan Cuma keperawanan yang terenggut karena GAIRAH MALAM yang memuncak, tapi kebablassan sampai hamil.
Dan herannya ga ada gurat kesedihan. AKIBAT HAMIL MUDA malah membuat si korban terlihat bangga dan senang sambil joget2.
Liat aja video klipnya.
“Ku hamil duluan sudah tiga bulan
 Gara-gara pacaran tidurnya berduaan
Ku hamil duluan sudah tiga bulan
Gara-gara pacaran suka gelap-gelapan”

Gadis Bukan Perawan (Linda Moymoy)
Cerita dari lagu ini walau tentang keperawanan yang hilang karena GEJOLAK NAFSU dari GADIS METROPOLIS, tapi masih memiliki pesan moral yang sungguh terpuji.
Cekidot liriknya:
“Aku gadis tapi bukan perawan
keperawananku sudah hilang
gara-gara pacaran sering mesra-mesraan
tapi untung gak hamil duluan
Makanya pacaran harus ada batasan
makanya pacaran jangan sampai kelewatan”
*sumber video youtube*


Sekian bahasan lagu yang bercerita tentang kesucian yang ternoda.
(Bang Efron)
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.