sumber foto google

Dear pembaca yang centes dan manja, kali ini eike ingin mengajak menelusuri kehidupan eike saat berangkat dan pulang kerja. Tak afdol rasanya kalo eke ga bahas Commuter Line alias KRL secawra inilah kendaraan wajib eke yang amat sangat ngebantu, murah, (lumayan) cepet trus aman walo di jam-jam tertentu (berangkat/pulang kerja) dijamin full ampe desek-desekan (heeem kalo penumpang cuco-cuco iklas bowk).
So, apa aja sih 'aktivitas' (calon) penumpang setia Commuter Line?

     Berawal dari halaman stasiun yes! Berhubung di stasiun-stasiun tidak disediakan tempat khusus bagi perokok, jadi (calon) penumpang yes ngerokok di pelataran stasiun atau di toko waralaba yang tersedia bok! Kegiatan merokok selama nunggu kereta dateng itu mengasyikan apalagi ditemani minuman lho sambil main gadget!
                
eke ngerocock dulu ah...

     Kebiasaan ke 2 kalo pas commuter line datang dan pintu terbuka, para calon penumpang berebutan buru-buru masuk, terutama kaum emak-emak super 'beringas' ngarep dapet tempat duduk ga mikir di stasiun sebelomnya pasti dah banyak penumpang soale kan jam-jam sibuk. Biasanya nih kaum pewong (emak-emak terutama, walo ga semua yes) sukanya lirik-lirik cowok yang duduk di dalam kereta, bukan..bukan naksir atau mau nyopet tapi ngarep 'belas kasian' dikasih duduk! Yeeeee... Ga bole gitu, kan bukan lansia,hamil,bawa anak ato disabilitas.
Kalo pengen duduk, dateng subuh mak!                

      Nomor 3 pas diperjalanan biasanya ... TIDUR ! Semalam begadang? Dapet duduk di kereta solusinya ngelanjutin 'utang' tidurnya bowk, atau pas balik kerja dah cape daripada sumpek memang pilihan paling oke yes molor di kereta. Ga cuma yang dapet duduk aja, yang berdiri juga lho bowk, tidur-tidur ayam istilahnya!
                           
kita bukan pasutri lho nek..!

                            Main Gadget termasuk rating tinggi yes di dalam kereta. Yeah, abis rata-rata kan agak males ngobrol (ya eyalaaaah kagak kenal), walo ama temenpun kadang pada sibuk dengan gadget sendiri entah nonton film, denger musik, browsing atau sekedar main tetris bowk! Sssstt.. Kadang ada lho yang selfie2 hkhkhkhk lolz, mungkin mereka takjub dengan commuter line kale yes? Trus pake HP ada yang suka nyuri-nyuri memfoto penumpang lain (eke suka tuh, dulu siiih jaman masih perawan cinta cyinn).
                                            
buka syahrintulword dulu ah..!
              
      Yang sering dilakukan penumpang yang ke 5? Makan minum ngemil! Sebenernya sih dilarang tapi larangan itsyu sepertinya ga mutlak secawra kan namanya di perjalanan kadang laper lho say! Paling 'indah' saat bulan Ramadhan, tiap bedug maghrib pada buka kresek, tas atau apapun yang ada minuman/makanan buat berbuka sekedarnya bowk
Mirip lah kayak anak-anak TK pas jam istirahat, kompak buka bekal hkhkhk lolz.
Pernah yes eke liat ada penumpang pas berbuka puasa langsung buka bungkusan nasi isi lauk pauk (kebayang aroma gimana gerbong yes?), yeah gimana lagi namanya laper bowk!

     Yang ke 6 yes ngerumpi bowk! Menurut gozip, ada lho grup pengguna commuters line! Hebatnya mereka sebenernya ga saling kenal awalnya trus karena sering 'kenal muka' jadi kenal lalu bikin grup di BBM atau WA ! Kayaknya mayoritas emak-emak deh (duh jahat amit eke ke kaum emak-emak yes hahahha bcanda, sori yes). Kalo lekong jarang sih berawal ga kenal jadi akrab, mungkin sebatas tau muka atau kenal sekilas tapi kalo berlanjut sih kaum lekong kagak, jaim dikira homo?
Soal rumpi di kereta sah-sah aja TAPI kalo cara ngerumpi dengan suara over dosis terkesan CAPER, yg liat/denger bukan takjub, pengen muntah jadinya dengan norak nya!

     Batere HP abis? Bete banget deh slama perjalanan! Mana ga duduk yes, ngantuk aja kagak!
Solusinya mantengin layar MacroAd yang dipasang di tiap gerbong ada 2! Cukup informatif lho ada tips, karier, pergaulan, gaya hidup, musik, berita artis sampai trailer film-film baru.
                           
layar macroAd

Kayaknya segitsyu deh hal-hal seru selama perjalanan pakai commuter line, selalu ada duka (kalau pas gangguan/telat) atau suka (saat desek-desekan dengan lekong cuco).
Sudahkah anda menggunakan Commuter Line?*semua foto jepretan syahrintul*

Salam Cantik

- Syahrintul -



!
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.