Hellawww pembaca setia www.syahrintulworld.com yang cantik n cuco, kembali jumpa lagi dengan eke. Kali ini special edisi perdana memblejeti para superhero dari berbagai negara, jadi tak cuma hanya jagoan DC or Marvel aza yes! Doain aza yes artikel Superhero akan terus bersambung dan jadi artikel tetap di blog super seksi, inovatif, spektakuler, informatif dan variatif ini.. Cencunya www.syahrintulworld.com kesukaan yey yey semuaaah. So, mari kita kulik satu-satu :

                                         
                               Kita awali tokoh cewek seksi super tangkas bergelar Phd dan ahli Biologi, Barbara 'Bobbi' Morse ! Suka marvel tapi ga baca komik, ga ikuti serial Agents of SHIELD atau ga baca tokoh-tokoh Marvel? Cencu ga bakal tahu bulat siapa cewek super gesit dan cerdas indang bowk dimainkan apik  oleh akris Adrianne Palicki.
Dese pernah nyusup di organisasi Hydra. Dalam komik Marvel, jeng Bobbi disuntik serum eksperimental yang ngasih doi kekuatan super dan kecepatan bok!
Nah, setelah itsyu doi punya alter ego MOCKINGBIRD superheroine Marvel.
Kalo di serial Agents of SHIELD, jeng Bobbi kagak sampai jadi sosok Mockingbird karena di season 3 doi kudu 'resign' (sementara) dari SHIELD.       Mockingbird is an excellent gymnast, martial artist and hand to hand martial combatant!                                                                   

                                         
                             Pertama yang lokal ada AQUANUS. Wow, dari namanya cencu kita teringat Aquaman pada Justice League kan? Yoi cyin, memang kekuatan Aquanus tak beza jauh dari Aquaman.
Komik Aquanus sempet eksis tahun 1968 buah karya Wid Ns. Soal kostum, Aquanus berwana hijau dan bersisik cyinnnn! Dibagian dadanya ada simbol bulatan dibagian tengah hurup gede 'A' ! Body cencu tak kalah yahud dari superhero lain donk say!

                             
           Tau Superheroine BIG BERTHA? Susah kan diinget karena memang kurang familiar yes nek!
Dese nama aslinya Ashley Crawford seorang wanita jutawan yang berprofesi sebagai supermodel. Kekuatan supernya bisa berubah bentuk jadi super obesitas dan bikin terpelanting peluru yang ditembakkan ke body obesitasnya.
Doi anggota Great Lakes Avengers lho, pertama muncul taon 1989 di komik West Coast Avengers 2 # 46.
Seksi semampai cantik feminim dan suka nolong, dialah Ashley Crawford !                                          
                                

      Eh girls! Percaya ga yey, Indonesia pada tahun 1953 udin ada seruan "GIRL POWER" lho hkhkhkhk lolz, yup dialah herowati dari komik karya RA Kosasih berjudul SRI ASIH !
Ibaratnya dese rival dari mbak Wonder Woman deh soale kekuatannya bisa kebal peluru, bom, senjata tajam dan jago bela diri juga.
Cara berubahnya? Cukup mengucap kata 'Dewi Asih', cling...cling... Berubahlah jadi SRI ASIH yang sensual dengan dada sekal proposional yang nampak seksi tapi sopan (kayak pake kemben keleus yes).                                                                                 
                                                 
      Nah, The Multiple Man juga superhero Marvel yang lagi-lagi kurang familiar kan? Pembaca www.syahrintulworld.com jengong manyun secawra kan seru yes memperkenalkan sosok-sosok superhero/superheroine yang kurang dikenal hkkhkhk lolz.
Oom muda ganteng The Multiple Man ini nama eslongnya James Arthur Madrox, pertama nungul di komik Giant-Size Fantastic Four taon 1975.
Kekuatan super nya bisa membelah diri sampai banyak deh trus bisa meniru persenjataan juga dengan sangat perfect!                                 
                           

      Inget manusia karet di Fantastic 4? Jangan sedih say, Indonesia punya PANGERAN MLAAR (baca : lekong superhero bisa melar kayak karet hkhkhk lolz). Hero kreasi Hasmi ini asal usulnya bukan dari bumi, tapi dari planet Covox bowk (entah planet dimana pocock'e ada deh, kan planet banyak banget yes).
Doi anak raja di planet Covox dimana ayahnya dibunuh para pengikut yang berhianat lalu Pangeran Mlaar dilarikan ke bumi. Keren kan?
Komik ini rilis tahun 1969 dan disuka bo!
                                                                            

             Black Canary alias Dinah Lance adalah superheroine nya DC comincs! Dese tuh vokalis sebuah band kalalo dari versi komik yes! Baru 1 edisi komik sih dese nek..
Kekuatannya 'ultrasonic scream' nya nek, lengkingan super maut!
Mbak Dinah ini sempet nongol di serial 'Arrow' lho, tapi eke tak ngikuti yes serial 'Arrow' jadi kurang tau doski!
Mbak Dinah ini punya hubungan romantis sampe kewong sama mas Arrow tuh dan menurut 'sejarah', si Black Canary ada hubungan (entah anak or ponakan) dengan sosok Ra's Al Gul (kalo di film Batman Begins yang jadi Liam Neeson). Opa Ra's Al Gul ini yang ngajarin beladiri abang Bruce Wayne alias mas Batman !

                        
         Ada lagi KAPTEN HALILINTAR yang komiknya eksis 1972. Body nya bakal bikin klepek-klepek deh! Atletis kekar dan macho cyiiin!
Karya oom Jan Mintaharja ini kisah awalnya seorang ilmuan cuco keseret angin putih beliung lalu nyasar ke istana halilintar dan bertemu raja halilintar disana, karena cocok kale yes akhirnya diwarisi ilmu halilintar, jadilah Kapten Halilintar. Maybe semacam Flash keleus yes.
Banyak sih superhero lokal terkontaminasi superhero dari luar, tapi difikir-fikir kisah kekuatan para superhero memang gitsyu-gitsyu aza!                                                                        
                               
                                 

      Nonton Suicide Squad?? Tau dong sedikit mbakyu Katana alias Tatsu Yamashiro sebenernya ibu rumah tangga biasa yang akhirnya mempelajari seni beladiri dan main pedang/samurai soale misuanya dibunuh yakuza.
Sabetan senjata soul taker na bisa bikin nyawa yang disabet jadi netral tentram bowk dan doi bisa komunikasi dengan arwah.
Doi muncul di serial 'ARROW' juga lho bareng mbak Black  Canary                                                                 
                                          

     Kenal dengan sosok superhero VOLT hasil kreasi Marcellino Lefrant? Katanya komiknya diangkat ke layar lebar lho! VOLT ini punya kekuatan mengendalikan listrik dan petir. Tercipta atas khayalan Ruben bocah yang hobi bikin komik, muncullah VOLT sebagai pembela kebenaran bowk!
Marcellino dan 2 rekannya mendirikan Skylar Comics, dari label itsyulah komik VOLT dirilis.
Skylar Comics juga merilis jagoan wanita VALENTINE dengan latar kota fiktif Batavia City.
Nah, Valentine dibuat film dengan aktris Estelle Linden berperan sebagai Sri Maya yang punya alter ego Valentine.
Sayangnya 2 film itsyu sampai sekarang belum rilis juga padahal bakal seru lho say!

Untuk sementara segini doeloe ya ladies sosok-sosok superhero/heroine yang eke kupas.. Sabar, eke kelak akan hadir dengan sosok-sosok lain yang bisa nambah pengetahuan yey soal dunia superhero.

Salam Action

- Syahrintul -










Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.