" bajuku diambil syahrintul "
Capcus amir yes hari Valentine sutra datang lagi, kayaknya baru kemaren yes eke ke Paris pas Valentine eh sekarang sutra Valentine lagi. Kado, coklat, bunga mawar atau hadiah lainnya identik dengan Valentine, tapi syahrintulworld.com akan kasih ladies hadiah film-film yang cucok ditonton saat Valentine bareng pacar lho! Nontonnya bisa donlot dulu, streaming atau cari di youtube yes!

Pertama yes eke sodorkan genre horor doeloe yes! Nah eke sarankan yes, tonton juga 'VALENTINE' (2001) nya Marley Shelton, Denise Richards, Katherine Heigl. Film ini ada cock di situs donlot/streaming!
Kisahnya 5 cewek yang doeloe pas sekolah sangat populer terima kartu ucapan valentine trus beruntun terjadi pembantaian korban jiwa nek!
Seru deh pelem 'Valentine' dengan serial killer bertopeng Cupid yang ngebantai satu demi satu cewek centes!
Jangan salah, valentine ga melulu romantis-romantis lho!
Era jadoel dah ada horor valentine 'My Boyfriend Back' bowk! Trus ada 'My Bloody Valentine' juga dan sempet di remake versi 3D lho tentang psikopat yang doeloe tewas di pertambangan pas hari valentine lalu beberapa taon kemudian muncul jadi psikopat yang haus darah mengincar orang yang lagi pesta valentine.                    
sumber gambar google
Lupakan horor, beralih ke drama romantis haru biru yang menyentil 'mitos' tentang jawa vs sunda dalam 'Gita Cinta Dari SMA', love story 2 siswa teladan Galih (Rano Karno) dan Ratna (Yessy Gusman) harus terhalang 'perbedaan' karena ayah Ratna yang Jowo totok tidak merestui soale Galih berdarah Sunda totok bowk.
Ini bisa dibilang drama romantis terbaik Indonesia yang super legendaris jauh sebelum generasi Ada Apa Dengan Cinta lho! Tokoh Galih dan Ratna tak kalah fenomenalnya dengan Rangga dan Cinta.
Penasaran ladies? Ubek-ubek aza youtube bok, ada full movie nya cyin.
                
Adalagi kisah cinta Diana (Meriam Bellina) dan Bije (Sandro Tobing) dalam 'Perkawinan 83' yang terganjal karena ayah Diana mau jodohkan dengan lekong lain. Bije dan Diana akhirnya kewong lari dan stay disebuah desa. Akhirnya Diana polda ke rumah ortu tapi nasib berkata lain, Diana mengindap kanker lambung yang ganas! Siapkan tisue kalalo mau nonton film full nya di youtube yes!
                       
Pembaca syahrintulworld.com bertanya-tanya : "mana film Valentine's Day, A Walk to Remember, Pretty Woman atau film-film Julia Roberts dan lainnya sih? Kenafa ga dimasukin?"

Sori ladies, eke lewat syahrintulworld.com mencoba 'cari jalan lain' alias bukan film yang sutra sering dibahas untuk edisi Valentine hkkhhk lolz.
                            
sumber gambar google
Cinta beda etnis dan beda kasta? Ada dong kisahnya di film 'Putri Giok' taon 1980 yang menghebohkan karena aktris Dian Ariesta rela dibotakin beneran lho!
Kisah cinta tulus Giok Nio (Dian) dan Herman (Hermansyah) pemuda pribumi ditentang keras papa cicik Giok Nio, saking keselnya, papa cicik Giok gunduli kepala Giok Nio ampe plontos tos dan mengurung cicik Giok Nio.
Tenang ladies, karena bayang-bayang hubungan Herman - Giok berakhir tragis dengan bunuh diri, akhirnya si papa merestui.

Next, ini khusus buat pembaca yang ga ngikuti thread Ratu Horor di detikforum yes.. Kali ini ngebahas romantisme berujung kasih tak sampai 'Merpati Tak Pernah Ingkar Janji', kisah siswi calon biarawati Maria (Paramitha Rusadi) yang galau menghadapi masa remajanya, pergaulan dan perasaan cinta sedangkan Maria harus jadi biarawati.
Tonton filmnya di youtube, sangat pas ditonton pas hari valentine bareng bokin cyin!
                       
sumber gambar google
'Sleepless in Seattle' karya tante Nora Ephron film romantis kesukaan eike lho nek! Produksi taon 93 ini sebenernya mau tidak eke masukin ke list sini soale kan film yang cencu banyak dibahas/diketahui pembaca syahrintulworld.com, tapi eke yakin masih banyak yang belon nonton keromantisan Tom Hanks dan Meg Ryan dalam berhubungan secara unik kan?
Kisahnya mas Tom baru jadi duda, karena sedih mlolo doi pindah ke Seattle bareng Jonah anaknya.
Nah si Jonah inilah yang berusaha mencarikan ayahnya jodoh termasuk berjuang mati-matian mempersatukannya dengan Meg Ryan!
Adegan mendebarkan? Aouuch di ending film di puncak Empire State Building saat Tom dan Meg bertemu!
Cari deh filmnya di situs donlot/streaming, ada lucu, haru dan nyeeessss sampai kesini (tepuk dada).

Drama romantis karya Wim Umboh 'Pengantin Remaja' ini doeloe diproduksi taon 71 dan dituding menjiplak 'Love Story' yang diproduksi 1970 tapi oom Wim berkelit bahwa 'Pengantin Remaja' terilhami karya William Shakespeare 'Romeo and Juliet'. Kisahnya Romi (Sophan Sophian) yang lama hidup di LN menjalin cinta dengan Juli (Widyawati) anak petani tajir (WD Mochtar). Ayahnya jeng Juli tak setuju tapi setelah Juli terkena penyakit yang tak bisa tersembuhkan akhirnya mereka nikah walau berumur 1 bulan.
Greget film ini cencu di pasangan Sophan - Widyawati donk, menjadikan mereka sebagai pasangan legendaris perfilman indonesia selain Rano Karno - Yessy Gusman dan Nicholas Saputra - Dian Sastro.
Tenang, filmnya utuh ada di youtube cyinnn!
                                    
sumber gambar : google
Begitsyulah cinta yes ladies, tak selalu harus berjalan mulus untuk menggapainya, ada aja jalan terjal berkelok penuh kerikil..
Ujian cinta adalah ujian menguji kita apakah bisa mempertahankan atau melepaskan dengan rela...
Sudahkah ladies memperjuangkan cinta sejati?
Selamat menonton film-film sebagai teman ber-valentine ria yes, smoga dengan menyaksikan film-film diatas makin kuat kekuatan cinta yey ladies!


Salam Nonton

- Syahrintul -
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.