Allah memang mewajibkan kita mempercayai akan keberadaan mahluk ghaib sebagaimana disebutkan dalam surat Al-Baqarah ayat 2-4. Cencu bila dikaitkan dengan mahluk ghaib yang banyak ragamnya tidaklah sesuatu hal mustahil adanya mahluk diluar bumi walau secara eksplit dalam Al Quran tidak menyebutkan bahwa mahluk itu 'alien' mahluk biologis yang cerdas. Huafakah alien ada? Ataukah alien sebangsa Jin yang berwujud nyata walau belom ada BUKTI fisik dipamerkan ke khalayak?
Huafakah Alien kerap datang ke bumi, berinteraksi dan mengemban sebuah 'pesan'?
Ataukah alien itsyu sebangsa genderuwo, buta ijo, orang bunian dan sejenisnya? Karena 'mereka' eksis nya di Indonesia jadi masyarakat punya anggapan yang berbeda dengan pandangan orang bule tentang sosok alien?              
  Menurut Ufolog, alien itsyu banyak jenisnya bowk, ga melulu wujud kayak E.T(sejenis alien Grey) atau di film 'alien' (ini type alien Reptilian). Misal alien jenis Insiders konon sudah membaur seperti manusia dan bekerja di intelejen-intelejen negara super power lho bo!
Kalo alien Nordics ini paling mirip dengan manusia, rambong pirang,atletis,mata biru bowk! Konon nih alien Nordics sering disebut sebagai 'The Son of Gods' atau 'The Fallen Angel'. Konon yes, alien Nordics type yang baik, pada zaman baheula sering mengajarkan kebajikan, perdamaian, filosofis dan spiritualitas.
Maybe seperti Nabi yes. Type alien Nordics memang centes dan ganteng bowk!
Dan diduga, penampakan-penampakanya sering dianggap penampakan Virgin Mary misalnya Fatima Sighting adalah penampilan dari alien Nordics indang bowk! ( Walau tak selalu alien Nordics juga tapi benar penampakan Virgin Mary )                                          
                                

Beberapa yes diantara mereka mengatakan bila manusia sudah melakukan perang nuklir, mereka baru akan turun tangan. Sekali lagi, konon lho bowk! Entahlah.. Alien akan tetap jadi misteri tapi beberapa bukti pahatan di candi-candi atau lukisan jaman baheula memang menunjukan bahwa keberadaan alien kerap nungul ke Bumi dan berinteraksi dengan manusia bowk!

Now beralih ke soal film 'Arrival' yang eke tonton hasiil donlot dengan kualitas DVDsr, rada burem sich yes!
Keren banget! Eike sukria abis ama jeng Amy Adams yang always memberikan performa jempolan dalam akting dah!
'Arrival' sebuah drama scific mystery yang sangat menarik untuk dicermati jadi bagian PR buat penonton tentang rahasia semesta dengan segala kepingan-kepingan misteri 'penghuni' nya cyiiin!
Ceritanya mbak Louise Banks (Amy Adams) ahli linguistik (bahasa) didatangi kolonel Weber (Forest Whitaker) untuk menerjemahkan bahasa alien yang ujug-ujug sowan ke beberapa negara di bumi ini cyin dengan pesawat raksasanya.
Mbak Louise lewat tulisan-tulisannya lama2 bisa menerjemahkan dan berkomunikasi dengan alien yang berwujud seperti gurita ini. Sayangnya karena waktu yang mepet dan keparnoan penduduk bumi, terutama jendra Shang dari Cina tak sabar dan mulai ngajak negara lain untuk perang dengan alien!
Wow, tegang dech! Padahal mbak Louise dah mulai jelas menerjemahkan maksud kedatangan si aliens itsyu!                

Pokoke nonton 'Arrival' sangat enak, tema berat dan cerdas alurnya dan bisa menyisakan diskusi setelah menontonnya bowk! Applause banget dah buat Amy Adams yang wajah mirip Nicole Kidman, beberapa kali masuk nomine Oscar tapi gatot. Gpp mbak Amy Adams, selalu ditunggu akting berkilaumu!
'Arrival'? Wajib ditonton!


Salam Misteri

-Syahrintul-
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.